Kerahkan 35 Personel, Polres Tulang Bawang Tetapkan 17 TO Pada Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022

Kerahkan 35 Personel, Polres Tulang Bawang Tetapkan 17 TO Pada Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022

Polres Tulang Bawang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022. (Foto Humas Polres Tulang Bawang)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 35 personel gabungan Polres Tulang Bawang akan terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022. 

35 personel Polres Tulang Bawang tersebut akan melaksanakan operasi selama 12 hari terhitung mulai tanggal (TMT) 22 Agustus 2022, pukul 00.00 WIB sampai dengan 2 September 2022, pukul 24.00 WIB.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena mengatakan, operasi kepolisian kewilayahan ini akan mengedepankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh). 

Tidak hanya itu, Operasi Bina Kusuma Krakatau juga akan didukung dengan kegiatan deteksi dan bantuan operasi.

BACA JUGA:Penjudi Sabung Ayam Lari Terbirit-Birit Saat Digerebek Polisi, Ayam hingga Sepeda Motor Ditinggal

Hal ini dilakukan guna pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Kapolres menjelaskan, sasaran dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau tahun ini yakni binluh terhadap kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik.

"Operasi Bina Kusuma Krakatau tahun ini kami telah menyiapkan 17 target operasi (TO). Terdiri dari TO orang sebanyak 5 dan 12 TO tempat," kata AKBP Hujra, Senin 22 Agustus 2022.

Para personel yang telibat langsung dalam pelaksanaan operasi ini diminta untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:Polisi Sita 396 Butir Excimer dari Dua Pengedar, Apa Itu Excimer?

Puluhan personel gabungan tersebut juga diminta untuk tidak under estimate. Semua kegiatan pada operasi ini diminta untuk dilaporkan secara langsung ke posko Polda Lampung agar tidak terlambat.

"Laksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas. Sehingga dapat menjadi amal, serta ladang ibadah untuk kita, khususnya para personel yang terlibat langsung," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: