Iklan Bos Aca Header Detail

Progres Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung Capai 68 Persen

Progres Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung Capai 68 Persen

Progres pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung. (Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id)--

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan mengatakan, progres pengerjaan Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung untuk pagu anggaran tahun 2022 mencapai 68 persen.

Tahun ini, pengerjaan berupa struktur dari mall pelayanan publik. Di mana, pekerjaan dilakukan oleh PT Asmi Hidayat dengan nilai kontrak sebesar Rp 34.625.677.900.

BACA JUGA:Resah Pembajakan Merek, The Nu Episode Usung Ikon Pop Art di Bukan Fashion Week

"Tampak mukanya (Mall Pelayanan Publik) menghadap ke Gedung Satu Atap," ujar Iwan Gunawan saat dihubungi Radarlampung.co.id, Senin 22 Agustus 2022.

Sebelumnya diketahui, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bandar Lampung Khaidarmansyah mengatakan, pemkot telah menyiapkan anggaran untuk membangun mall pelayanan publik. 

Mall tersebut merupakan syarat untuk kota memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat.

Sehingga, kata Khaidarmansyah pelayanan menjadi One Stop Service. Di mana, masyarakat yang hendak mengurus SIM, STNK, Paspor, dan lainnya dapat mengurusnya di satu tempat, yaitu mall pelayanan publik.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan RI Ke-77, Keluarga Besar Mawar Coklat Gelar Berbagai Lomba

Menurutnya, gedung tersebut nantinya tidak hanya digunakan untuk pelayanan dari pemkot saja. Namun, instansi vertikal pun seperti kejaksaan, imigrasi, dan lainnya membuka stand dan kantor di mall pelayanan tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: