Spiderman: No Way Home Versi Baru Rilis 31 Agustus, Indonesia Tayang Perdana

Spiderman: No Way Home Versi Baru Rilis 31 Agustus, Indonesia Tayang Perdana

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Marvel Studio mengumumkan penayangan film Spiderman: No Way Home (The More Fun Stuff Version). Film ini akan tayang di Indonesia pada 31 Agustus 2022. Dari total 34 negara yang akan menayangkan fim tersebut, Indonesia menjadi negara pertama yang menayangkannya.

Setelah penayangan pertama di Indonesia, film ini akan tayang pada 1 September 2022 di Australia, Bahrain, dan Kanada. Kemudian Mesir, Ethiopia, Hong Kong, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Meksiko, Selandia Baru, Oman, Suriah, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Jadwal penayangan film Spiderman: No Way Home (The More Fun Stuff Version) juga akan dilanjutkan di India, Taiwan, Turki, Inggris, dan Vietnam pada 2 September 2022. Kemudian Belgia, Brazil, Perancis, dan Filipina mendapatkan jadwal penayangan pada 7 September 2022.

Dilanjutkan Jerman, Singapura, dan Malaysia pada 8 September 2022. Serta Jepang pada 9 September 2022. Jadwal penayangan pada 18 September 2022, film ini akan ditayangkan di Italia. Lalu ditayangkan di Spanyol pada 23 September 2022. Terakhir ditayangkan pada 6 Oktober 2022 di Korea Selatan.

BACA JUGA:'Nah Kan…'

Film Spiderman: No Way Home (The More Fun Stuff Version) dihadirkan dalam perayaan 60 tahun karakter buku komik Spiderman. Dalam versi terbarunya ini, penggemar Spiderman akan melihat beberapa adegan baru serta durasi yang lebih lama dari versi aslinya, yang tayang perdana pada 15 September 2021 lalu.

“Habiskan musim panasmu bersama #SpidermanNoWayHome – Kembali ke bioskop dengan lebih banyak hal menyenangkan pada 2 September! Tiket dijual besok,” tulis Marvel dalam postingan akun resmi Instagramnya.

Secara global, film Spiderman: No Way Home rilis pertama pada 15 Desember 2021 lalu. Menjadi film pertama yang berhasil tembus hingga 1 miliar dollar AS di seluruh bioskop yang ada di dunia, apalagi saat itu merupakan era pandemi Covid-19. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: