Mengagumkan, Ipda Budiman Viral Usai Diketahui Miliki Pesantren di Purwakarta dengan Ratusan Santri

Mengagumkan, Ipda Budiman Viral Usai Diketahui Miliki Pesantren di Purwakarta dengan Ratusan Santri

(NTMCPOLRI)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kinerja Polisi terus menjadi sorotan publik, yang mana tak sedikit beragam tudingan miring diarahkan kepada Korps Bhayangkara.

Mulai dari arogansi petugas, memeras, hingga kasus korupsi beberapa kali menyenggol oknum polisi.

Meski banyak mendapatkan tudingan miring, tetapi tak sedikit pula sosok 'polisi baik'.

Belakangan heboh di Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terdapat sosok anggota yang ternyata dapat menginspirasi banyak orang.

BACA JUGA:Jasa Raharja Usul Penghapusan Pajak Progresif dan Bea Balik Nama

Sosok polisi itu bernama IPDA Budiman, yang akrab disapa Abah Budiman. Kini dirinya bertugas di Polres Purwakarta dan menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bojong.

Melansir dari NTMCPOLRI, di tengah menjalankan tanggung jawabnya menjadi anggota Bhayangkara, Abah Budiman ternyata mempunyai sebuah pesantren dengan ratusan santri dan santriwati.

Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya Purwakarta milik Abah Budiman itu terletak di Kampung Dandeur RT 5, RW 2, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Abah Budiman bercerita, ketika mendirikan pondok pesantren dirinya sempat berdiskusi dengan istrinya untuk memutuskan pesantren tersebut khusus anak yatim dan istrinya pun sepakat juga mendukungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: