Kunjungi Ditpolairud, Ini Pesan Kapolda Lampung

Kunjungi Ditpolairud, Ini Pesan Kapolda Lampung

FOTO DOK. POLDA LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melakukan kunjungan kerja ke Mako Ditpolairud Polda Lampung, Selasa 23 Agustus 2022. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melakukan kunjungan kerja ke Mako Ditpolairud Polda Lampung, Selasa 23 Agustus 2022. Kapolda yang didampingi Kabid Propam Polda Lampung Kombespol Syarhan disambut Dirpolairud Kombespol Sis Mulyono dan jajarannya.

Kapolda memberikan arahan kepada personil Ditpolairud tentang penunjang tugas-tugas Ditpolairud. Dimana, Ditpolairud menjadi garda terdepan dalam upaya penegakan hukum di wilayah perairan. Terlebih Provinsi Lampung merupakan daerah pintu gerbang Sumatera dan banyak sekali lalu lintas perairan.

"Dalam melaksanakan tugas butuh soliditas.  Sinergi dengan stakeholder harus terus terbangun menjadi sebuah landasan menciptakan kondusivitas kamtibmas di perairan Lampung," katanya.

Mantan Kapolda Gorontalo ini juga berpesan untuk menjaga citra Polri di masyarakat. Hindari pelanggaran- pelanggaran yang dapat memperburuk citra Polri, khususnya Ditpolair Polda Lampung. Karena itu,  kita harus  memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Usai Geledah Rumah Lama Karomani, KPK Bawa Satu Koper, Isinya Apa Ya?

"Berikan tingkat kepuasan  bagi masyarakat. Tingkatkan disiplin dalam bertugas dan berikan contoh  yang terbaik. Harus menjadi panutan dan teladan," pesannya. (*)

Sumber: