Usai Geledah Rumah Lama Karomani, KPK Bawa Satu Koper, Isinya Apa Ya?

Usai Geledah Rumah Lama Karomani, KPK Bawa Satu Koper, Isinya Apa Ya?

Terlihat Tim Penyidik KPK usai melakukan penggeledahan di kediaman Karomani. Foto Anggi Rhaisa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai melakukan penggeledahan di rumah lama Rektor Nonaktif Universitas Lampung (Unila) Karomani, penyidik KPK sekitar pukul 12.38 WIB meninggalkan rumah.

Pantauan radarlampung.co.id, seusai melakukan penggeledahan itu penyidik KPK membawa sejumlah barang bukti yang dimuat di dalam satu koper besar dan langsung dimasukan ke dalam mobil Toyota Innova warna silver.

Sayangnya penyidik KPK tidak mau dimintai keterangan dalam penggeledahan yang dilakukan di kediaman Karomani ini.

Tak hanya rumah baru milik Rekrot Nonakrif Universitas Lampung, Karomani yang dilakukan pemeriksaan.

Rumah pribadi miliknya di Jalan Sultan Haji, Gang Dahlia, Kedaton, Bandar Lampung, terpantau ada sebuah mobil Toyota Innova warna hitam terpakir di depan kediaman Karomani.

Informasi yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, bahwa mobil itu sudah berada di kediaman Karomani sekitar pukul 08.00 WIB.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak yang bisa dimintai keterangannya.

Rumah Baru Karomani Diperiksa

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di rumah mewah Rektor Unila nonaktif Prof Karomani di Jalan Komarudin, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung. Rabu, 24 Agustus 2022. Pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan pantauan dilokasi, terpakir empat mobil KPK berpelat B didalam halaman rumah mewah dua lantai tersebut. Mereka membawa dua koper besar.

Kedatangan rombongan penyidik KPK diperkirakan setengah jam lalu dikawal oleh beberapa personel Sabhara Polda Lampung berseragam lengkap mengenakan laras panjang.

Terlihat juga mobil patroli mondar mandir didepan rumah Rektor Unila tersebut. Sampai berita ini tayang penggeledahan masih terus berlangsung.

Rusdian (55) warga setempat mengatakan kedatangan penyidik KPK yang dikawal dengan personel berseragam lengkap sekitar 30 menit lalu.

"Rombongan iringan sekitar setengah jam lalu, 09.30 WIB," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: