Iklan Bos Aca Header Detail

Siapkan Komandan Tempur, PDIP Incar 15 Kursi di Pesawaran

Siapkan Komandan Tempur, PDIP Incar 15 Kursi di Pesawaran

FOTO AGUNG BUDIARTO - Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran Endro S Yahman saat diwawancara wartawan.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC PDI Perjuangan Pesawaran menargetkan penambahan enam kursi pada Pileg 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran Endro S Yahman, Kamis 25 Agustus 2022. 

Diketahui saat ini, PDI Perjuangan di DPRD Pesawaran menduduki sembilan kursi dari 45 anggota legislatif keseluruhannya. Dimana, jika target penambahan enam kursi, maka total target kursi yang akan dicapai di DPRD Pesawaran berjumlah 15 kursi. 

Memang ini angka yang fantastis, namun, Endro mengaku yakin target tersebut bakal tercapai. Ada beberapa hal yang disiapkan. Salah satunya konsolidasi-konsolidasi sampai tingkat ranting dan lini paling bawah. 

“Pesawaran target 15 kursi. Saat ini masih sembilan dari 45 total anggota DPRD di sana. Kita yakin target tercapai,” ujarnya, Kamis 25 Agustus 2022. 

BACA JUGA:Prof. Muhajir: Ini Momen Unila Bersih-Bersih!

Dijelaskan dia, selain itu pihaknya menyiapkan komandan tempur (dante) untuk turun ke lapangan melakukan kerja-kerja pemenangan. Pun menyiapkan kader-kader potensial.

Paling tidak, kata Endro, dengan target jumlah target 15 kursi di DPRD pesawaran, bisa kembali mengisi kursi pimpinannya. 

“Tentu saya inginkan menang. Semua lii harus bergerak. Kita siapkan dante itu lho. Komandan tempur. Tentu kita juga sudah menyiapkan kader-kader yang memumpuni untuk mengejar target-target itu,” kata dia. 

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi II DPR RI ini juga menekankan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar memahami anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

BACA JUGA:KY Gelar Edukasi Publik di Pemprov Lampung

Ini dimaksudakan agar kader tersebut bisa memperkuat identitas PDI Perjuangan sebagai partai pelopor.

“Kekuatan partai ini dibangun lewat kadernya. Amanat bung Karno itu bilang, kekuatan partai dimulai dari dirinya sendiri. Jangan ada gap. Solid, untuk menang,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: