Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Jumat 26 Agustus 2022

Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Jumat 26 Agustus 2022

Ilustrasi Prakiraan Cuaca-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Hari ini, Jumat 26 Agustus 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, prakiraan Cuaca Wilayah Lampung pada Jumat, 26 Agustus 2022, pada Pagi hari diprakirakan cerah berawan dan berpotensi hujan lokal di wilayah Pesawaran, Lamteng, Lamtim, Tuba, Tanggamus.

Sedangkan pada siang-sore hari, diprakirakan berawan dan berpotensi hujan lokal di wilayah Tanggamus, Pesibar, Lambar, Pringsewu, Pesawaran, Balam, Lamsel, Lamtim, Metro, Lamteng, Lampura, Way Kanan, Mesuji, Tuba, Tubabar.

BACA JUGA:Bahayakah Reflek Bayi yang Kerap Mengangkat Tangan Saat Kaget?

Untuk malam hari, diprakirakan berawan dan berpotensi hujan di wilayah Tanggamus, Pesawaran, Pesibar, Balam, Lamsel, Tuba, Mesuji.

Hal serupa juga akan terjadi pada dini hari yang diprakirakan berawan dan berpotensi hujan di wilayah Mesuji, Tuba, Lamteng, Lamtim, Balam, Lamsel, Pesawaran.

Kondisi seperti ini, suhu udara akan berada pada 23,0 °C – 32,0 °C, untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 15,0 °C – 30,0 °C.

BACA JUGA:Bayi Bunda Jarang Berkedip? Berikut Ini Penjelasan Ahli di Bidangnya

Bahkan, kelembapan udara berkisar antara 58 – 98 % dengan Angin yang berhembus dari arah Timur – Tenggara dengan kecepatan 03 – 20 knots (5 - 40 Km/Jam).

BMKG Lampung pun memberikan Peringatan Dini agar selalu Waspada dengan potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Waspada ini, berada di wilayah Tanggamus, Pesibar, Lambar, Mesuji, Tuba, Lamteng, Lamtim, Balam, Lamsel, Pesawaran, Pringsewu pada siang, sore dan malam hari.

BACA JUGA:Model BTP

Demikian prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Jumat 26 Agustus 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: