Mahasiswa UT, Andika Kangen Band Tampil Memukau di Acara Harmoni Tanggamus Cinta Sampai Mati

Mahasiswa UT, Andika Kangen Band Tampil Memukau di Acara Harmoni Tanggamus Cinta Sampai Mati

Salah satu Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Lampung, Andika Mahesa tampil memukau di acara Harmoni Tanggamus Cinta Sampai Mati--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Lampung, Andika Mahesa tampil memukau di acara Harmoni Tanggamus Cinta Sampai Mati, di Bukit Idaman Gisting, Tanggamus pada hari Jumat, 26 Agustus 2022.

Publik figur Andika Mahesa atau biasa disebut Andika Kangen merupakan salah satu mahasiswa UT Lampung semester pertama.

Andika Mahesa telah tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Lampung Program studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, masa registrasi 2022.2.

BACA JUGA:Datangi Lampung, Sekjen DPP PSI Pantau Verifikasi Internal Partai

Acara yang diselenggarakan oleh El Entertainment ini, dimulai pukul 17.00 WIB. Penampilan Andika Kangen Band sangat memukau sebagai pengisi band pembuka, Maheswara dan Majesty.

Penampilan Andika Kangen Band, membuat Masyarakat Tanggamus terhipnotis dengan lagu-lagu yang di bawakan oleh Artis papan atas itu.

Beberapa lagu yang dibawakan Andika Mahesa, diantaranya Terbanglah Bersamaku, Pujaan Hati, Cinta Terlarang, Cinta sampai Mati dan beragam lagu - lagu populer Kangen Band lainnya.

BACA JUGA:Tim Pelaksana PPPUD Polinela Optimalisasi Media Pemasaran Gapoktan Triguna 4.5

Sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa UT yang penuh karya, pimpinan dan para staf UT Lampung turut hadir menyaksikan penampilan Andika.

Pimpinan dan para staf UT Lampung kompak menggunakan Polo Shirt Navy berlogo UT sebagai bentuk pengenalan UT di khalayak umum.

Sebelum penampilan Andika Kangen Band, Direktur UT lampung, Dra Sri Ismulyaty, MSi dan perwakilan staf UT Lampung, Audrya memberikan sambutan terkait Universitas Terbuka Lampung kepada para penonton.

BACA JUGA:Ikut Soroti Terbongkarnya Skenario Ferdy Sambo, UAS: Ada Kekuatan dari Seorang Ibu yang Menjerit

Dalam sambutannya, Direktur UT Lampung, Dra Sri Ismulyaty menjelaskan beberapa keunggulan, program studi, akreditasi program studi, dan biaya yang ada di Universitas Terbuka.

"Kampus UT Lampung yang semakin baik, menjadi pilihan para mahasiswa untuk belajar di Kampus UT Lampung. Bahkan, sekelas Publik Figur Andika Mahesa atau Andika Kangen Band pun memilih UT Lampung tempat untuk belajar dan menuntut ilmu," ungkap Sri Ismulyaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: