Oknum Kepsek dan Guru Terekam Berbuat Mesum di Area Masjid

Oknum Kepsek dan Guru Terekam Berbuat Mesum di Area Masjid

Seorang oknum kepala sekolah dan guru terekam berbuat mesum di area masjid. Hal ini membuat heboh warganet.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang oknum kepala sekolah dan guru terekam berbuat mesum di area masjid. Hal ini membuat heboh warganet.

Dalam video itu, terekam seorang wanita berjilbab berseragam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) berbuat mesum di area masjid mendadak viral di dunia virtual.

Video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan aksi tak senonoh pria dan wanita di kompleks Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan/Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Mereka merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ciri -ciri Sakit Asam Urat Tinggi

Pada video itu, seorang pria diduga merupakan kepala sekolah di satu SMP Kabupaten Seluma.

Keduanya tertangkap kamera telah berbuat mesum di dalam kompleks masjid. Kejadian itu direkam oleh pengurus Masjid Agung Baitul Falihin, berinisial MR.

Menurut saksi, kedua oknum saat itu menggunakan seragam KORPRI Guru. Kejadian tepat setelah pelantikan dan mengambilan sumpah jabatan guru PPPK tahap dua, Senin 22 Agustus 2022.

Pada rekaman itu, tampak wanita menggunakan pakaian batik KORPRI biru itu melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria.

BACA JUGA:PKM UTI di SMAN 1 Sumberejo, Lokakarya Kurikulum Merdeka Hingga Pembuatan Game Edukasi

"Kalau dilihat dari seragamnya, sepertinya guru. Saya sempat merekam sekitar dua menit, tetapi tidak terlalu jelas karena jauh," ungkap MR.

Akibat kejadian itu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma pun bereaksi.

Kepala Disdikbud Kabupaten Seluma, Supratman telah memanggil yang bersangkutan. Namun, keduanya belum mau hadir.

"Memang baru pakai lisan. Disdik nanti akan memanggil lagi secara resmi, ya, pakai surat," ujar Supratman seperti yang dilansir dari JPNN, Sabtu 27 Agustus 2022.

Sumber: