Tiga ABG Digilas Truk, Satu Tewas di Tempat

Tiga ABG Digilas Truk, Satu Tewas di Tempat

Tiga orang Anak Baru Gede (ABG) yang mengendarai sepeda motor tergelindas truk. akibatnya, satu orang tewas ditempat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiga orang Anak Baru Gede (ABG) yang mengendarai sepeda motor tergelindas truk. akibatnya, satu orang tewas ditempat.

Ya, Kecelakaan maut menimpa tiga orang Anak Baru Besar (ABG) itu, merupakan warga Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin. 

Ketiganya yakni berinisial AY, SA dan YW mengalami kecelakaan setelah bonceng tiga (Boti) menggunakan sepeda motor Honda Revo tanpa plat nopol.

Mereka tertabrak Truk Hino Nopol BH 8593 MW yang dikemudikan Eko Saputra, Warga Kota Baru, Kota Jambi.

BACA JUGA:BPJPH Asesmen Akreditasi LPH UIN Raden Intan Lampung

Kejadiannya berlangsung di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi KM 214 Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Jumat 26 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Akibat kejadian tersebut, SA yang posisinya berada di bonceng tengah tewas di lokasi kejadian dengan luka terbuka dari dada hingga ke pinggul.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK melalui Kasatlantas AKP Sandi Putra SIK menjelaskan, peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikendarai Ahmad Yopi dan membonceng dua rekannya melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

Di lokasi jalan lurus tembus pandang, diduga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga masuk kejalur sebelah kanan arah Palembang. 

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Uno Silaturahmi dengan Keluarga Besar PPP Lampung

Nahas motor kemudian bertabrakan dengan truk fuso yang datang dari arah berlawanan.

"Anggota sudah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, melakukan evakuasi para korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat," ujar Sandi.

Kades Senawar Jaya, Muhammad mengatakan, ketiga korban merupakan warganya dan masih pelajar SMP. 

BACA JUGA:Pakar Hukum : Pengakuan Putri Bisa Disebut Obstruction of Justice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: