Andika Mahesa Manggung di Pahawang Culture Festival, Pimpinan dan Staf UT Turut Serta

Andika Mahesa Manggung di Pahawang Culture Festival, Pimpinan dan Staf UT Turut Serta

FOTO IST. - Andika Mahesa, public figure sekaligus Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Lampung turut memeriahkan acara Pahawang Culture Festival di Pulau Pahawang, Pesawaran, pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.IDAndika Mahesa, public figure sekaligus Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Lampung turut memeriahkan acara Pahawang Culture Festival di Pulau Pahawang, Pesawaran, pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Andika mulai tampil pada pukul 23.00 WIB.

Walau suasana larut namun tidak menyurutkan antusias para tamu undangan dan penonton yang hadir. Andika Mahesa membawakan lagu Terbanglah Bersamaku, Pujaan Hati, Cinta sampai Mati, Yolanda, serta beberapa lagu populer Kangen Band lainnya.

Sebelum Andika tampil, Direktur UT Lampung Sri Ismulyaty, M.Si. dan Audrya, perwakilan staf UT memperkenalkan UT kepada para tamu undangan dan penonton. "UT adalah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang sifatnya (sifat pembelajaran) terbuka dan jarak jauh," ujar ibu Sri Ismulyaty, M.Si. 

Andika dalam sapaannya kepada penonton mengatakan bahwa penonton mungkin sudah paham bahwa Andika kini mulai kuliah. 

BACA JUGA:Menko Airlangga: Potensi Investasi di KEK Harus Ditingkatkan untuk Menyejahterakan Masyarakat

"Buat teman-teman yang udah pernah sekolah dan berhenti di SMA, ada Universitas Terbuka yang membebaskan kita tidak harus sambil fokus kuliah, namun bisa sambil bekerja di sini," ujar Andika sebelum melanjutkan performance-nya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: