UBL Siap Gelar PPK 2022, Kenalkan Dunia Kampus ke 1.734 Maba

UBL Siap Gelar PPK 2022, Kenalkan Dunia Kampus ke 1.734 Maba

Universitas Bandar Lampung (UNL) siap menggelar kegiatan Program Pengenalan Kampus (PPK) Tahun 2022. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Bandar Lampung (UBL) siap menggelar kegiatan Program Pengenalan Kampus (PPK) Tahun 2022.

Kegiatan Program Pengenalan Kampus (PPK) UBL Tahun 2022 ini akan dilaksanakan selama dua hari secara luring, yakni pada Jumat dan Sabtu 2-3 September 2022.

Sebelum memasuki kehidupan kampus, mahasiswa baru (maba) biasanya diharuskan melalui kegiatan orientasi  atau yang biasa disebut perkenalan dengan kehidupan kampus.

Hal ini juga yang dilakukan Universitas Bandar Lampung (UBL) dengan menggelar Program Pengenalan Kampus (PPK) Tahun 2022. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Rabu 31 Agustus 2022

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Rektor I UBL, Hery Riyanto saat diwawancarai di kampus UBL, pada Rabu 31 Agustus 2022.

Hery mengatakan, UBL siap menggelar PPK bagi 1.734 mahasiswa baru tahun 2022 yang di bagi menjadi 2 sesi.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara offline di Mahligai Agung Convention Hall, Pascasarjana.

“Agenda yang diberikan itu pengenalan kelembagaan dari sisi yayasan, hingga akademik dan kegiatan kemahasiswaan dengan penambahan materi wawasan pendidikan dan teknologi,” ungkap Hery.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Kembali Akan Diperiksa Hari Ini

Mengenal, memahami lingkungan kampus UBL sebagai suatu lingkungan akademis, memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya serta dapat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas yang diberikan UBL menjadi tujuan dari kegiatan PPK ini.

“Oleh karena itu kegiatan ini sangat penting dan merupakan hal yang wajib diikuti seluruh maba UBL dan juga sebagai syarat utk pengajuan tugas akhir atau skripsi nantinya,” tambah Hery.

Sementara itu Kepala Biro Marketing, Humas dan Kerjasama (BMHK) UBL, Indriati Agustina Gultom menjelaskan tentang hal hal yang harus diperhatikan bagi maba.

Indriati mengatakan, mahasiswa baru diharapkan hadir pukul 07.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih polos berlengan panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: