Jelang Pernikahan Anak Gubernur, Papan Bunga Mulai Penuhi Trotoar Jalan Dr. Susilo

Jelang Pernikahan Anak Gubernur, Papan Bunga Mulai Penuhi Trotoar Jalan Dr. Susilo

Sejumlah papan bunga sudah penuhi trotoar jalan Dr. Susilo, Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang pernikahan anak Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yakni Isfansa Mahani dengan Mareta Putri yang akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 3 September. Sejumlah papan bunga sudah penuhi trotoar jalan Dr. Susilo, Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Dari hasil pantauan, sejumlah kayu yang digunakan sebagai tatakan papan bunga sudah terpasang bahkan hingga ke depan Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung.

Untuk papan bunga yang sudah terpasang salahsatunya ialah dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) provinsi Lampung, Mulyadi Irsan.

Kemudian Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung, Adi Erlansyah. Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Lampung, Ratna Dewi.

BACA JUGA:Diisukan Terlibat Narkoba, Kanit Reskrim Ditangkap

Sementara, pada halaman Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung saat ini sudah mulai terpasang tenda bahkan hingga gerbang masuk pintu mahan Agung.

Menurut rencana, Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dan menjadi saksi pernikahan tersebut.

Seluruh Menteri juga masuk dalam jajaran undangan pernikahan Isfan dan Mareta yang rencananya akan menggelar resepsi di Novotel Hotel pada Minggu, 4 September. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: