Radar Lampung Sukses Raih Juara 1 DGOne Cup Media Of Sumatera Divisi Mobile Legends

Radar Lampung Sukses Raih Juara 1 DGOne Cup Media Of Sumatera Divisi Mobile Legends

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim esport Divisi Mobile Legends Radar Lampung sukses mengunci gelar juara DGOne Cup Media Of Sumatera, Rabu malam, 31 Agustus 2022.

Tim Radar Lampung harus kerja ekstra dari jalur final lower bracket lebih dahulu.

Di jalur final lower bracket, Tim Radar Lampung sukses memenangi laga duel bersaudara kontra Sumatera Ekspress dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada game pertama, sempat tertinggal jumlah kill di awal game, Tim Radar Lampung sukses membalikkan keadaan dan menuntaskan perlawanan Sumatera Ekspress.

BACA JUGA:Beredar Kenaikan BBM Bersubsidi, SPBU Diserbu

Kemudian di game kedua, kemenangan didapat Tim Radar Lampung setalah mengambil strategi menyerang dari awal game dan sukses mendesak Sumatera Ekspress.

Alhasil, Sumatera Ekspress pun harus rela tersingkir namun tetap berhak meraih Juara 3.

Naik ke final upper bracket, Tim Radar Lampung kembali menghadapi Mattanews.

Belajar dari pengalaman di pertandingan sebelumnya, Tim Radar Lampung sukses menundukkan Mattanews dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Masuk Sel Mapenaling Rutan Kelas IIB Krui, Begini Kondisi Aria Lukita

Berkat kemenangan atas Mattanews, Tim Radar Lampung pun berhak membawa pulang Juara 1 DGOne Cup Media Of Sumatera Divisi Mobile Legends.

Analis Tim Esport Radar Lampung Divisi Mobile Legends Yuda Pranata mengatakan, kemenangan di final tersebut diraih berkat mempelajari strategi lawan yang sudah sempat dilawan.

"Kalau melawan Sumatera Ekspress kami benar-benar harus mengeluarkan kemampuan maksimal setiap player. Sempat terdesak, tapi berkat mental kawan-kawan yang cukup kuat, alhamdulillah kami bisa menang," ucap Yuda Pranata.

"Support juga kami dapatkan dari Pemred Taufik Wijaya yang datang langsung untuk melihat dan menyemangati kami bermain. Dan juga Pemred Alam Islam yang terus memberi semangat mental pada kami," ucap Yuda Pranata, diamini kapten tim, Ari Suryanto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: