Selamat! Dr. Rahayu Sulistyorini Wakil Rektor Baru Itera

Selamat! Dr. Rahayu Sulistyorini Wakil Rektor Baru Itera

Pelantikan Dr. Rahayu Sulistyorini, S.T., M.T. sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Institut Teknologi Sumatera (Itera), Kamis 1 September 2022. FOTO HUMAS ITERA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dr. Rahayu Sulistyorini, S.T., M.T. dikukuhan sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Institut Teknologi Sumatera (Itera) periode 2022-2026. Ia menggantikan Prof. Dr. Sukrasno, M.S.

Pelantikan dipimpin Rektor Itera Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha di aula gedung kuliah umum, Kamis, 1 September 2022.

Dalam kesempatan sama, Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha juga melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural baru di lingkungan Itera. 

Antara lain Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Itera Prof. Dr. Edy Soewono dan Ketua Jurusan Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahan Arif Rohman, S.T., M.T.

BACA JUGA: Jokowi Direncanakan Kunjungi Pasar Pasir Gintung, Pemkot Bandar Lampung Berbenah

Kemudian Ketua Jurusan Sains Dr. Ikah Ning Prasetiowati Permanasari, S.Si., M.Si.; Ketua Jurusan Teknologi Produksi dan Industri  Hadi Teguh Yudistira, S.T., Ph.D. serta sekretaris jurusan dan lembaga.

Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha menekankan kepada pimpinan Itera untuk dapat menjadikan momentum pelantikan tersebut sebagai awal memulai tekad untuk berdedikasi tinggi mengabdi kepada Itera. 

"Para pejabat yang dilantik, diharapkan mampu menjalankan tugas dengan ikhlas dalam membangun negara, mencerdaskan kehidupan bangsa dan menjadikan sumpah yang diucapkan sebagai petunjuk dalam mengemban tugas,” kata Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha. 

"Semoga kita dapat bekerja secara maksimal, berdedikasi tinggi, dan keikhlasan sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan," imbuh Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha.

BACA JUGA: Survei: Dipasangkan dengan Ganjar atau Anies, Airlangga Capres Teratas

Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha juga menekankan perlunya kolaborasi seluruh sivitas akademika Itera, bersama para jajaran pimpinan untuk menjadikan Itera sebagai kampus yang mandiri, kuat, bermaslahat bagi masyarakat, hingga bermartabat.

"Untuk itu, selain ucapan selamat kepada para pejabat baru, rektor juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan para pejabat sebelumnya yang telah berkontribusi besar untuk Itera," ujarnya.

Diketahui, Dr. Rahayu sebelumnya menjabat sebagai Ketua Jurusan Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahan Itera, 

Dr. Rahayu merupakan dosen Teknik Sipil di Universitas Lampung yang diperbantukan di Itera. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: