Outfit Brigjen Andi Rian Jadi Sorotan, Pakaian Burberry, Harga Jam Tangan Ditaksir Rp 243 Juta

Outfit Brigjen Andi Rian Jadi Sorotan, Pakaian Burberry, Harga Jam Tangan Ditaksir Rp 243 Juta

Kolase foto outfit Brigjen Andi Rian serta harga yang dijual di marketplace. (Twitter)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pakaian atau outfit Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyita perhatian publik. 

Hal itu seiring dengan nama Brigjen Andi Rian yang saat ini sedang menjadi perhatian lantaran selain mejabat Dirtipidum Bareskrim, ia pun memimpin Tim Khusus (Timsus) kasus Pembunuhan Brigadir J yang melibatkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Teranyar, yang menjadi sorotan publik belakangan ini adalah outfit perwira berdarah Bugis itu, sebagaimana melansir Diswai.id

Sebagai anggota Polri yang bertugas di divisi Bareskrim, Andi Rian memang tak wajib mengenakan seragam PDH atau pakaian dinas harian.

BACA JUGA:Ini Penyebab Gubernur BI Menaikkan Suku Bunga Acuan

Karena itulah pada beberapa kesempatan, Andi Rian tampak mengenakan pakaian lapangan, kebanyakan kemeja atau kaos berkerah ala Polo shirt. 

Tetapi yang menjadi perhatian publik belakangan ini adalah kaos atau kemeja yang dikenakan Andi Rian.

Mereknya terpampang jelas bukanlah merek 'kaleng-kaleng' melainkan Burberry. Merek fashion berkelas berasal dari Inggris.

Publik menyoroti harga outfit yang dipakai Andi Rian pada beberapa kesempatan jumpa pers. 

BACA JUGA:Pesan untuk Pengelola Dana BOS Madrasah di Pesisir Barat, Perhatikan Hal Ini!

Dalam satu kesempatan jumpa pers pengungkapan kasus Ferdy Sambo, Andi Rian memakai kemeja putih Burberry bahan katun Oxford, bersulam tiga garis hitam di depan serta belakang dengan dua kancing pada ujung kemeja. 

Dalam sebuah marketplace harga kemeja Oxford Embroidered Logo Shirt Burberry dibanderol USD 470 atau setara dengan Rp 6.995.010 (dengan kurs rupiah Rp 14.883).

Pada kesempatan jumpa pers lainnya masih dengan pengungkapan kasus Ferdy Sambo, Andi Rian juga terekam mengenakan kemeja Burberry 'Somerton Shirt in Grey'.

Di sebuah market place harga kemeja itu dibanderol USD 417 atau setara dengan Rp 6.206.211.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: