Berkebaya Merah Karya Didiet Maulana, Menantu Gubernur Lampung Tampil Anggun dalam Resepsi Hari Ini

Berkebaya Merah Karya Didiet Maulana, Menantu Gubernur Lampung Tampil Anggun dalam Resepsi Hari Ini

FOTO INSTAGRAM @MARLENEHARIMAN - Anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti sudah siap menjalani resepsi pernikahan di Novotel Lampung, Minggu 4 September 2022. --

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan istrinya Mareta Putri Yanti, sudah siap menggelar resepsi pernikahan di ballroom Novotel Lampung, hari ini, Minggu 4 September 2022. 

Keduanya bahkan sudah siap dengan pakaian adat Lampung berwarna merah. Mareta mengenakan pakaian hasil desain dari desainer ternama tanah air, Didiet Maulana. Mareta Putri Yanti terlihat anggun dengan kebaya panjang berwarna merah dan kain Tapis bersulam benang emas. Lengkap dengan siger, kalung, dan juntaian melati.

Tidak hanya gaun pengantin. Riasan wajah Mareta Putri Yanti juga langsung di-handle oleh Make Up Artist (MUA) terkemuka. Dia adalah Marlene Hariman, yang kerap menjadi langganan para selebritis dan pejabat di negeri ini. Marlene Hariman juga yang merias pada pernikahan Maudy Ayunda, Nikita Willy, dan Sheila Dara.

"Terimakasih @maretaputriyanti atas undangannya Ke Bandar Lampung yaa, bahagia terus Tata dan Isfan," tulis Marlene Hariman dalam cerita Instagramnya sebagai keterangan foto bersama pengantin wanita. 

BACA JUGA:Ini Sederet Tokoh yang Hadir di Akad Nikah Putra Gubernur Lampung, dari Presiden sampai Bos Jalan Tol

Sayang, Didiet Maulana tidak dapat hadir dalam resepsi Isfansa dan Mareta. Didiet Maulana menyerahkan kepada timnya di Lampung dan tetap memantau secara online pagi ini. Didiet Maulana harus kembali ke Jakarta karena bertepatan dengan akad nikah anak salah satu jenderal TNI di Jakarta.

Dimana, Didiet Maulana juga mengerjakan pakaian untuk pengantin tersebut. Sehari sebelumnya, Sabtu 3 September 2022, Didiet Maulana turun langsung mengurusi pakaian akad nikah Isfansa dan Mareta.

Dalam unggahan Instagramnya, Didiet Maulana menjelaskan bahwa Mareta menggunakan baju kurung brokat dengan teratai pada saat acara akad nikah. Aksesoris yang dikenakan Mareta yaitu Kalung Anak Ayam. Dibuat oleh seniman aksesoris Palembang. Dan kalung antik koin khas Sumatera.

Mareta juga anggun dengan kerudung Maduaro berwarna putih. Senada dengan baju kurung yang dia kenakan. Sementara, Isfansa pada saat akad nikah memakai Manuk Meghem. Yang terbuat dari kain tumpal Lampung. Kemudian baju jas tutup khas Sumatera yang dimodifikasi. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: