Andika Kangen Band Meriahkan Dies Natalis UT ke 38 di UTCC

Andika Kangen Band Meriahkan Dies Natalis UT ke 38 di UTCC

Andika Mahesa atau biasa dipanggil Andika Kangen Band ikut meriahkan Dies Natalis Universitas Terbuka (UT) ke 38 pada tanggal 4 September 2022 di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pondok Cabe Tangerang. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Andika Mahesa atau biasa dipanggil Andika Kangen Band ikut meriahkan Dies Natalis Universitas Terbuka (UT) ke 38 pada tanggal 4 September 2022 di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pondok Cabe Tangerang.

Andika kangen band yang merupakan salah satu mahasiswa UT Lampung ini hadir di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pondok Cabe Tangerang.

Kehadiran Andika, sebagai bentuk kejutan dari UT Lampung untuk rektor dan seluruh civitas akademika UT.

Andika tampil pukul 13.00 setelah berakhirnya penampilan dari Naff Band.

BACA JUGA:Pasca Kenaikan BBM, Pemprov Antisipasi Kenaikan Bahan Pangan

Saat tampil, Andika membawakan beberapa lagu, seperti Yolanda, Terbanglah Bersamaku, Pujaan Hati dan Cinta sampai Mati.

Penampilan Andika yang surprise ini sangat memukau seluruh civitas akademika UT dan para tamu undangan di UTCC.

Tak sedikit para penonton turut berdatangan ke dekat panggung untuk bernyanyi bersama hingga banyak memberikan bunga kepada Andika.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada Rektor UT Bapak Prof Ojat Darojat, terimakasih banyak buat Para Wakil Rektor dan jajarannya, terimakasih kepada Para Rektor terdahulu, terimakasih kepada Direktur UT seluruh Indonesia, seluruh pegawai UT di UT Pusat, di daerah maupun luar negeri, terimakasih banyak buat para tamu undangan, mitra kerja UT, terimakasih banyak buat kalian semua hari ini" ujar Andika usai menyanyikan lagu Yolanda.

BACA JUGA:Sentra Kopi Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung

Menurut Andika, kehadirannya di UTCC Tangerang untuk mewakili Universitas Terbuka (UT) Lampung.

"Saya berdiri disini mewakili UT dari Lampung, terima kasih. Saya mahasiswa baru di UT. Saya bangga bisa berdiri tegak disini. Terima Kasih banyak semuanya. Mudah-mudahan saya akan lebih giat lagi, saya belajar dan saya merasa menemukan keluarga baru di UT. Karena menurut Saya, Universitas Terbuka ini tidak membatasi orang untuk bekerja. Banyak orang keraguan diluar sana, kenapa sih kuliah harus ribet, harus ngekos, harus ini. ternyata tidak. Di UT membebaskan semuanya, bisa belajar di rumah ataupun melalui handphone," ucap Andika.

Selepas penampilan Andika, giliran Rektor UT, Prof. Dr. Ojat Darojat, M.Bus, Phd tampil ke panggung untuk menyematkan jas almamater UT kepada Andika.

"Mas Andika, Kita sudah tahu sering tampil di layar kaca dan pada kesempatan yang berbahagia ini di saat UT ulang tahun ke 38, kita mendapatkan berkah luar biasa anugerah kesempatan. Dan yang lebih hebat lagi adalah Mas Andika sekarang bagian dari keluarga besar UT. Sangat berterimakasih pada Mas Andika, saya atas nama Lembaga dan civitas akademika UT mudah-mudahan kami semua bisa mengawal Mas Andika kuliah di UT. Dan juga kami titip nama besar UT, mudah mudahan UT semakin besar, tersebar dan terkenal," ujar Rektor UT kepada Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: