Pengurus DWP Tiga OPD di Tanggamus Dikukuhkan

Pengurus DWP Tiga OPD di Tanggamus Dikukuhkan

Ketua DWP Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis mengukuhkan DWP tiga organisasi perangkat daerah. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis mengukuhkan anggota DWP tiga organisasi perangkat daerah (OPD), sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus

Pengukuhan berlangsung di aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tanggamus, Selasa 6 September 2022. 

Ny. Nuraini Hamid Lubis mengatakan, dengan dikukuhkan kepengurusan yang baru, ia mengucapkan selamat bekerja dan berkarya. 

Selanjutnya, mudah-mudahan dengan dikukuhkannya kepengurusan DWP di setiap OPD, kedepannya lebih baik lagi, lebih disiplin dan bertanggung jawab.

BACA JUGA: Mayat ABG Ditemukan di Kebun Karet Pesawaran, Kondisinya Seperti Ini

Kemudian, lanjut Nuraini, DWP juga akan ikut serta dalam gebrak vaksin di Tanggamus agar penyebaran virus Corona tidak terus menyebar.

"Kita juga sebagai anggota DWP Tanggamus dan sebagai istri ASN, adalah pendamping suami,” kata Ny. Nuraini Hamid Lubis. 

”Karenanya, ke depan kita mesti semakin meningkatkan SDM dari seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan serta ikut bersinergi membantu kemajuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” imbuhnya. 

Sementara Ny. Retno Edi Narimo mewakili DWP yang dikukuhkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP Tanggamus. 

BACA JUGA: Catat! Ada Tindakan Onar yang Dilakukan Geng Motor Brutal, Telpon Nomor Ini, Polisi Akan Datang         

”Kami sangat berharap, ibu ketua dapat memberikan saran arahan dan petunjuk kepada kami. Semoga kedepannya kita dapat berjalan aktif berkesinambungan dengan DWP serta ikut membantu segala program yang ada di Tanggamus,” ungkapnya 

Pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan masa bhakti 2019- 2024.

Adapun yang dikukuhkan DWP tiga OPD yakni Dinas Komunikasi dan Informatika dengan ketua Retno Ningsih Edi Narimo dan Sekretaris Noor Dariyana Soni Yoga Perdana serta bendahara Susilawati Sukirman Basri. 

Kemudian DWP di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan diketuai Ny. Nurma Yunita Gunawan, sekretaris Ny. Sri Supriyatin Yudi Waliyudin dan bendahara Ny. Darmiyati Ari Ngudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: