Terkena Ramsay Hunt Syndrome, Justin Bieber Tunda World Tour Concert

Terkena Ramsay Hunt Syndrome, Justin Bieber Tunda World Tour Concert

Pengumuman penundaan Justin Bieber: Justice World Tour.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi kelas dunia, Justin Bieber yang kembali menunda beberapa tur konser dunia atau World Tour Concert.

Ditundanya jadwal tur konser dunia ini, diungkap Justin melalui akun resmi Instagramnya @justinbieber pada Rabu, 7 Agustus 2022.

Dalam pengumuman yang dibagikan melalui akun resmi Instagramnya, Justin memberitahukan kepada para penggemarnya.

Penundaan tur konser dunia ini disebabkan oleh kondisi kesehatannya, ia mengaku bahwa mengalami lumpuh di sebagian wajah.

BACA JUGA:Jadwalkan Kunjungan ke Kementerian LHK, DPRD Pesisir Barat Laporkan Soal Akses di Wilayah Terisolir

Kelumpuhan pada sebagian wajahnya, diketahui disebabkan oleh penyakit yang dideritanya yaitu Ramsay Hunt Syndrome.

Setelah sebelumnya, Justin mengumumkan mengalami Ramsay Hunt Syndrome pada Juni 2022 lalu.

“Awal tahun ini, aku mengumumkan perjuanganku sembuh dari sindrom Ramsay Hunt, yang membuat sebagian wajahku lumpuh,”tulis Justin Bieber dalam pengumuman resmi penundaan world tour concert.

Keputusan penundaan world tour concert ini, baru diputuskan oleh Justin setelah menyelesaikan konsernya di Rock in Rio, Brazil.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Kawal Eksekusi Aset di Ambarawa

“Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh waktu untuk beristirahat dan pulih,”ungkap Justin dalam postingan akun Instagramnya.

Justin juga menambahkan, dirinya telah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter yang menanganinya, keluarga dan timnya.

Ia mengaku bahwa dirinya telah melakukan konser dalam kondisi kelelahan, sehingga setelah melakukan konser di Brazil, Justin Merasa tidak dapat melanjutkannya konsernya lagi.

Pasca penundaan world tour concert Justin Bieber di negara bagian Amerika Utara, para penggemar menanyakan nasib konsernya di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: