Afrilia Purba Jabat Kajari Way Kanan: Semoga Kerja Sama Terus Terjalin dengan Baik

Afrilia Purba Jabat Kajari Way Kanan: Semoga Kerja Sama Terus Terjalin dengan Baik

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Gedung Serba Guna pada pada Rabu pagi, 7 September 2022.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Forkopimda Way Kanan tersebut, Sekda Saipul, Ketua KPU Refky Dharmawan, Ketua Karang Taruna Abdullah, serta tokoh keorganisasian lainnya itu, Bupati Raden Adipati Surya, atas nama Pemerintah dan masyarakat Way Kanan memberikan apresiasi pada Soesilo mantan Kajari Way Kanan atas kinerja dan dedikasinya selama di Way Kanan, sekaligus mendoakan agar karir Seosilo ke depan semakin sukses di tempat yang baru.

“Untuk Kajari yang baru Afrilliana Purba, saya ucapkan selamat datang, semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa semakin ditingkatkan dan bersama-sama ke depan membuat suasana yang kondusif untuk menciptakan suasana yang damai nyaman untuk Way Kanan,” tegas Adipati Surya.

Dalam pada itu, Kepala Kejaksaan Way Kanan Soesilo digantikan oleh Affrilianna Purba sebagai Kajari Way Kanan yang baru.

BACA JUGA:Waw, Aksi Pencurian Kabel Dua Pria Ini Membuat Perusahaan Merugi Hingga Rp 1,2 Miliar

Soesilo dimutasi sebagai Asisten Pengawasan di Kejati Provinsi Bali, sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Affrilianna sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Soesilo juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik bersama forkopimda selama ini dan dia mendoakan agar kedepan Way Kanan semakin berjaya di bawah kepemimpinan Afrilliana Purba. 

“Saya sudah 2 tahun lebih di sini, saya berharap apa apa yg sudah bagus diteruskan, saya pribadi dan kemaren sudah dilantik jadi asisten Pengawasan di Kejati Bali,” ujar Soesilo.

Sementara, Kajari Way Kanan yang baru, Affrilianna Purba, berharap kerja sama yang sudah dijalin antara Kejaksaan Negeri dengan seluruh forkopimda dan pihak terkait dapat terus terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Warga Kampung Jukuh Batu Menjerit, Jembatan Gantung Akses Mereka ke Kebun Rusak Parah dan Terabaikan

Dengan harapan dapat memajukan Way Kanan dan juga Kejaksaan Negeri Way Kanan untuk terus mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: