Momen Pisah Sambut Kajari, Bupati Lampung Timur Sebut Penegakan Hukum Bukan Hal yang Mudah

Momen Pisah Sambut Kajari, Bupati Lampung Timur Sebut Penegakan Hukum Bukan Hal yang Mudah

FOTO DWI PRIHANTONO - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyalami kajari yang lama dan baru saat pisah sambut. --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID -Penegakan hukum di masyarakat bukanlah hal yang mudah. Karenanya,  perlu ada solidaritas dan kerjasama yang baik antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pemangku kepentingan lainnya.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Timur dari Ariyana Juliastuty kepada Nurmajayani, Kamis 8 September 2022.

"Terima kasih kepada Ariyana Juliastuty atas kinerja dan dedikasinya selama memimpin Kejari Lampung Timur.  Selamat bertugas di Lampung Timur kepada Nurmajayani," kata M. Dawam Rahardjo dalam acara yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur. 

Selanjutnya, M. Dawam Rahardjo mengajak seluruh jajaran Forkopimda termasuk Kajari, menjalin silaturahmi dengan mengukuhkan komitmen dan konsistensi dalam membangun Lampung Timur yang berkesinambungan serta berkelanjutan.

BACA JUGA:Teknokrat Entrepreneur Space Resmi Ditutup

Kesempatan yang sama,  Ariana Juliastuty yang dialihtugaskan sebagai kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Jogjakarta, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang telah menjalin kebersamaan selama dirinya bertugas di Lampung Timur.

"Banyak kesan yang baik selama bertugas karena dilakukan dengan penuh rasa syukur dan ikhlas, semoga di manapun bertugas tetap dalam koridor yang benar sehingga selalu mendapat rahmat dari Allah Swt," kata Ariana dalam acara yang juga dihadiri Dandim 0429 Letkol Indra Puji Triwanto, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution dan para kepala organisasi perangkat daerah.

Sementara itu, pejabat yang baru Nurmajayani berharap, penegakan hukum di Lampung Timur harus lebih baik lagi.

"Penegakan hukum harus lebih baik guna perbaikan masyarakat Lampung Timur untuk lebih aman dan nyaman," ujar Nurmajayani yang sebelumnya menjabat Koordinator Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: