Melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kapolda Lampung Beri Apresiasi Demo Kenaikan Harga BBM Berjalan Tertib

Melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kapolda Lampung Beri Apresiasi Demo Kenaikan Harga BBM Berjalan Tertib

Aksi demo di tolak kenaikan harga BBM berjalan kondusif di Lampung. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi demo penolakan kenaikan harga BBM di depan Gedung Pemprov Lampung berjalan kondusif.

Kondusifnya demo yang digelar oleh beberapa elemen masyarakat itu untuk menyampaikan aspirasinya menolak kenaikan harga BBM itu di apresiasi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan mengapresias setinggi-tingginya atas pelaksanaan demo yang dilakukan oleh massa itu.

"Pelaksanaan unras di wilayah Polda Lampung dan Jajaran, secara umum berlangsung aman dan tertib, tidak ada gangguan Kamtibmas signifikan yang timbul," ujarnya, Kamis 8 September 2022.

Dalam aksi masa hari ini, Polda Lampung mengerahkan Pasukan pengamanan sebanyak 1226 Personil Gabungan Pol PP Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung, Sat Brimob Polda Lampung, TNI AL dan TNI AD, kata Pandra. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para mahasiswa dan pengunjuk rasa Karena telah melaksanakan penyempaian pendapatnya dengan damai, aman dan tertib, ini patut menjadi contoh yang baik dalam aksi unras yang berlangsung dengan aman dan tertib," tutup Pandra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: