Sandi Jaya Mandiri Tawarkan Sensasi Nikmatnya Kopi Lampung Rasa Buah

Sandi Jaya Mandiri Tawarkan Sensasi Nikmatnya Kopi Lampung Rasa Buah

Kopi Lampung rasa buah durian. (Foto Dok. Pribadi)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sandi Jaya Mandiri merupakan salah satu pengusaha sentra kopi Lampung yang saat ini sukses mengembangkan varian kopi Lampung rasa buah.

Selaku sang owner, Sandi mengatakan, terdapat 10 varian kopi lampung rasa buah. Di antaranya, rasa buah durian, melon, mangga, anggur, strobery, bluebery, leci, guava, avocado, dan kurma.

"Kopi Lampung rasa buah dibuat dari perpaduan antara kopi bubuk asli Lampung dengan ekstrak buah asli, tanpa bahan pengawet," terangnya pada Radarlampung.co.id, Jumat, 9 September 2022.

Selain itu, kopi Lampung rasa buah diolah dengan menggunakan mesin semi otomatis dan lebih modern. Agar menghasilkan roast beand yang berkualitas dan stabil. Pada tingkat kematangan, aroma dan citarasa.

BACA JUGA:Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 Resmi Dibuka

"Nikmatnya kopi Lampung rasa buah dapat disajikan secara dingin maupun panas sesuai selera konsumen," tambahnya.

Sandi menyebutkan, varian kopi rasa duren merupakan salah satu produk best seller dengan harga terjangkau yaitu, Rp25 ribu per kotak isi 5 sachet.

"Tidak hanya kopi Lampung rasa buah yang best seller. Terdapat kopi hitam berkualitas dengan merek Lampung Nusantara dengan harga Rp25 ribu per kotak dengan berat 200 gram," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk memenuhi permintaan konsumen, kopi Lampung nusantara bisa dipesan dalam bentuk bubuk ataupun biji sangrai sesuai dengan kualitas rasa yang diinginkan.

BACA JUGA:Yuk Kunjungi Rido Coffee, Dijamin Lengkap dan Hemat

"Saya berharap penjualan kopi bubuk bisa semakin meluas dan bisa memberikan semangat juga inspirasi bagi kawan kawan pemula di bisnis kopi, " tandasnya.

Diketahui, penjualan kopi hitam Lampung Nusantara dan varian buah sudah meluas hingga ke seluruh Indonesia bahkan luar Negeri. Seperti, Malaysia, Singapura, Australia, dan Arab Saudi.

Bagi calon customer yang ingin melakukan pemesanan kopi Lampung varian buah maupun original, calon pemesan bisa melakukan pembelian di aplikasi Tokopedia dan Shopee @coffeenewday.

Atau bisa juga melalui WhatsApp 0812 7279 282 dan datang ke lokasi di Jl. Pulau Ternate, Gg. Kubis, Nomor 2, Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: