Sssttttt, Eva Dwiana Sebut Sudah Miliki Satu Nama untuk Sekda Bandar Lampung

Sssttttt, Eva Dwiana Sebut Sudah Miliki Satu Nama untuk Sekda Bandar Lampung

Ilustrasi jabatan. (pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah menyelesaikan tahapan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung.

Jika mengacu pada jadwal di pengumuman Nomor: 800/04/IV.04/Pansel/2022 tentang seleksi terbuka dan kompotitif pengisian JPTP Sekda di lingkungan Pemkot Bandar Lampung 2022, jadwal pelantikan hasil seleksi akan dilakukan 13 September 2022.

Di mana, ada empat peserta yang mengikuti seleksi JPTP Sekda Kota Bandar Lampung, yaitu Sukarma Wijaya Pj. Sekda Kota Bandar Lampung; Iwan Gunawan Kepala Dinas PU Kota Bandar Lampung; Wilson Faisol Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung; dan Budiman PM Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung.

Terkait hasil seleksi terbuka JPTP Sekda Kota Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana masih enggan berbicara banyak terkait siapa yang akan terpilih dan bakal dilantik menjadi Sekda Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ribuan Pasukan TNI AD Serbu Stasiun Tanjung Karang, Ada Apa Ya?

Namun, Eva Dwiana mengaku saat ini telah mengantongi nama Sekda Kota Bandar Lampung terpilih hasil seleksi terbuka pengisian JPTP Sekda Kota Bandar Lampung yang telah dilakukan.

"Ya nanti (Sekda Kota Bandar Lampung, red). Tapi sudah ada satu nama," ujar Eva Dwiana usai meresmikan Wahaha Seafood, Jumat 9 September 2022.

Begitu juga saat ditanya apakah Pj. Sekda Kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya yang terpilih dan akan didefinitifkan, dirinya pun hanya menjawab dengan senyuman.

Sementara, Sukarma Wiajaya saat ditanya terkait seleksi JPTP Sekda Kota Bandar Lampung yang diikutinya, ia menyerahkan hasilnya kepada wali kota.

BACA JUGA:Jurnalis Senior dan Budayawan Conie Sema Berpulang

Sebab, menurut Sukarma Wijaya, siapa yang terpilih menjadi Sekda Kota Bandar Lampung adalah hak prerogatif wali kota.

"Saya no comment, siapapun yang terpilih melalui bunda (Eva Dwiana, red) itu yang terbaik dari Allah," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: