Gelar Gebyar UMKM, Kesempatan Bhayangkari Polda Lampung Promosi Karya

Gelar Gebyar UMKM, Kesempatan Bhayangkari  Polda Lampung Promosi Karya

FOTO SYAIFUL MAHRUM - Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Ges Akhmad Wiyagus.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Polda Lampung menggelar Gebyar UMKM Bhayangkari yang menampilkan produk unggulan daerah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70, Jumat 9 September 2022.

Kegiatan yang diadakan di aula Presisi Polda Lampung ini dibuka Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU).

Subiyanto menyatakan kegiatan ini sebagai upaya yang berkesinambungan untuk mewujudkan visi Bhayangkari yang mandiri, profesional, dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri.

''Bhayangkari Daerah Lampung turut mendukung salah satu program Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo dalam pengembangan dan pengelolaan pemasaran UMKM Bhayangkari," katanya.

BACA JUGA:Simak Jawaban Bupati Lampung Timur Atas Kritik Fraksi DPRD dalam Pembahasan RAPBD 2022

Seperti halnya kegiatan pameran UMKM Bhayangkari Daerah Lampung ini, kata Subiyanto, yang menampilkan lebih dari 100 UMKM Bhayangkari.

''Pameran ini diharapkan dapat membuka peluang pasar dan harapan lebih baik bagi UMKM Bhayangkari Daerah  Lampung yang sangat potensial untuk di promosikan dan dikembangkan. Diharapkan Para Pemangku Kepentingan, khususnya di lingkungan Polda Lampung untuk peduli mengenal potensi UMKM ini," ungkapnya.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Ges Akhmad Wiyagus menyatakan kegiatan ini diikuti oleh 120 UMKM. "Dengan kegiatan ini diharapkan ada kesempatan berpromosi dan mengenalkan produk UMKM," katanya.

Ibu asuh Polwan Polda Lampung ini berharap Bhayangkari Polda Lampung bisa mandiri. ''Juga bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkot Anggarkan Rp 5,5 Miliar Salah Satunya untuk Bansos, Kapan Dibagikan? Ini Jawaban Pj. Sekkot

Ny. Ges Akhmad Wiyagus berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan terus menerus. ''Bisa meningkatkan pemasaran produk Bhayangkari Polda Lampung. Tentunya promosi harus terus menerus dilakukan," ungkapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: