Masyarakat Garuntang Ekspresikan Dukungan Prabowo sebagai Presiden dengan Mural

Masyarakat Garuntang Ekspresikan Dukungan Prabowo sebagai Presiden dengan Mural

FOTO DOK. PARTAI GERINDRA LAMPUNG - Pimpinan Partai Gerindra Lampung bersama masyarakat Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, mengekspresikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dengan menggelar perlombaan mural dan g--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Beragam cara kreatif dapat dilakukan masyarakat untuk menunjukkan dukungannya pada tokoh dan partai politik (parpol) yang mereka percayai.

Hal itu diwujudkan masyarakat Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, dalam mengekspresikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra. Mereka menggelar perlombaan mural dan grafiti yang mengusung tema Prabowo Presiden, Gerindra Menang pada Minggu, 11 September 2022.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal saat didaulat untuk menyerahkan hadiah dalam perlombaan itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi ide dan inisiatif yang digagas oleh warga.   

Rahmat Mirzani Djausal menambahkan, sebagai salah satu elite Partai Gerindra Lampung, sudah barang tentu dirinya akan menjadikan kegiatan semacam ini sebagai momentum untuk terus menggelorakan semangat perjuangan partai Gerindra di tengah-tengah masyarakat.  

BACA JUGA:BBM Sempat Kosong Dua Pekan, Warga Lampung Barat Antre BBM Hingga Malam

"Kami menaruh optimisme besar pada masyarakat," kata Rahmat Mirzani Djausal dalam rilis yang diterima radarlampung.disway.id(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: