Berangkat Rapimnas ke Jakarta, Demokrat Lampung Bawa Dua Aspirasi Ini ke Ketua Umum AHY

Berangkat Rapimnas ke Jakarta, Demokrat Lampung Bawa Dua Aspirasi Ini ke Ketua Umum AHY

Ketua Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung berangkat menuju rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta. Ada sekitar 200 orang dalam rombongan Demokrat Lampung yang akan mengikuti rapimnas di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Kamis 15 September 2022.

Mereka antara lain pengurus DPD Partai Demokrat Lampung, 81 anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD se-Lampung, kemudian ketua dan sekretaris DPC Partai Demokrat se-Lampung. Dalam rapimnas, DPD Partai Demokrat Lampung akan menyampaikan 2 aspirasi. 

Pertama, DPD Partai Demokrat Lampung meminta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Karena menurut kami, sosok Mas AHY merupakan sosok anak muda yang cerdas, pemimpin yang berhasil," kata Ketua Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo kepada radarlampung.co.id, Rabu pagi 14 September 2022.

BACA JUGA:Tenteng Narkoba Tengah Malam, Warga Menggala Diciduk Polisi

Selain AHY berhasil memimpin Partai Demokrat se-Indonesia, AHY juga dinilai dapat menyatukan seluruh kader dan menyelematkan Partai Demokrat dari upaya-upaya untuk melakukan pembegalan terhadap Partai Demokrat. AHY juga sosok anak muda yang mewakili kaum milenila yang peduli terhadap bangsa.

"Dan ketua umum AHY merupakan satu-satunya kader Partai Demokrat yang ada di seluruh nusantara, yang pantas memimpin bangsa ini," ucap Deni Ribowo.

Aspirasi yang kedua, Partai Demokrat Lampung akan menyampaikan tentang keresahan masyarakat Provinsi Lampung. Yaitu keresahan terhadap masalah ekonomi masyarakat. Apalagi setelah pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada awal bulan September lalu.

"Kedua aspirasi ini akan kami sampaikan. Masy yang ada di Lampung melakukan perlawanan terhadap kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga BBM. Nah, untuk itu, kami akan sampaikan 2 aspirasi itu langsung kepada ketua umum Mas AHY," pungkas Deni Ribowo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: