Iklan Bos Aca Header Detail

Setelah PKB, Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan Terima Rekomendasi Nasdem dan Demokrat Maju Pilkada Tulang Bawang

Setelah PKB, Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan Terima Rekomendasi Nasdem dan Demokrat Maju Pilkada Tulang Bawang

Pasangan Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan menerima surat rekomendasi untuk maju Pilkada Tulang Bawang dari Partai Nasdem-Dok. Partai Nasdem-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan bakal calon bupati Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan kembali mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem dan Demokrat untuk maju Pilkada Tulang Bawang tahun 2024.

Rekomendasi tersebut menyusul setelah sebelumnya mantan Pj Bupati Tulang Bawang tersebut mendapatkan rekomendasi dari PKB.

Rekomendasi dari Partai Nasdem kepada pasangan Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan tersebut diserahkan oleh Korwil DPP Nasdem Fauzi Amro dan Wasekjen Bappilu Jakfar Sidik. 

Terlihat hadir juga mendampingi penyerahan rekomendasi tersebut Ketua Penjaringan Pilkada Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein DC. 

BACA JUGA:Pertama di Lampung, Universitas Aisyah Pringsewu Buka Prodi keperawatan Anastesi

Rakhmat Husein mengatakan, setelah lama menunggu dan menimbang-nimbang hingga menjelang akhir pendaftaran ke KPU, Partai Nasdem akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan. 

"Akhirnya Partai Nasdem menemukan  sosok calon kepala daerah yang kami yakini mampu menjawab persoalan-persoalan ekonomi yang dihadapi rakyat Tulang Bawang," kata Rakhmat Husein, Jumat 23 Agustus 2024 di Kantor DPP Partai Nasdem. 

Dilanjutkannya, pada kesempatan tersebut Partai Nasdem menyerahkan formulir B1 Persetujuan Parpol KWK untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2025 - 2029.

"Sosok yang kami yakini adalah bapak Qudrotul Ikhwan dan Hankam Hasan," tambahnya.

BACA JUGA:Masih Misteri, Siapa Bakal Calon Wakil yang Akan Dampingi Wahdi

Dia pun menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut, serta meminta untuk berjuang memenangkan kontestasi pilkada Tulang Bawang. 

Pada bagian lain, selain berhasil mengamankan rekomendasi Partai Nasdem pasangan Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan juga menerima rekomendasi dari Partai Demokrat

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY menjelaskan bahwa penyerahan surat rekomendasi ini merupakan gelombang kelima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: