Tingkatkan Sinergitas, PLN UID Lampung Audiensi Dengan Polda Lampung

Tingkatkan Sinergitas, PLN UID Lampung Audiensi Dengan Polda Lampung

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDPT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung beraudiensi dengan Polda Lampung, Selasa 13 September 2022.

Kegiatan tersebut merupakan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas PLN dan Polda Lampung dalam mendukung program-program pembangunan dan pengamanan aset PLN.

General Manager PLN UID Lampung I Gede Agung Sindu Putra mengatakan, selama ini Polda Lampung telah memberikan dukungan penuh kepada PLN.

BACA JUGA: Tenteng Narkoba Tengah Malam, Warga Menggala Diciduk Polisi

Di antaranya dalam mengawal pembangunan infrastruktur kelistrikan, pengamanan aset PLN, serta pengamanan objek vital nasional di Provinsi Lampung.

Selain itu, Polda Lampung telah banyak membantu PLN, terutama dalam melakukan pendampingan kegiatan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) serta menangani tindakan pencurian kabel dan gardu PLN yang pernah terjadi di Lampung.

I Gede Agung Sindu Putra juga mengapresiasi kinerja Polda Lampung yang turut memberikan rasa aman bagi PLN untuk bekerja melayani masyarakat.

BACA JUGA: KPK Kembali Geledah Unila, Dari Dekan FMIPA dan Seluruh Tenaga Pendidik Diperiksa

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama kepolisian, khususnya Polda Lampung yang sudah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam menjaga pasokan listrik yang andal dan aman, sehingga menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Lampung," ujarnya.

Sementara Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan, kepolisian siap membantu PLN dalam melaksanakan program-program pembangunan hingga pengamanan aset.

"Jika dalam pelaksanaan proses bisnis, PLN mengalami kendala yang dapat dikomunikasikan dan dibantu oleh Polda Lampung, kami siap memfasilitasi," sebut Irjen Pol Akhmad Wiyagus. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: