Mencuri Motor dan Ketahuan Warga, Pria Ini Babak Belur Dihajar

Mencuri Motor dan Ketahuan Warga, Pria Ini Babak Belur Dihajar

Foto Tangkap Layar Anggi Rhaisa: Pelaku diduga melakukan pencurian motor dibengkel tampak lebam diamuk warga.Saat ini berada di Polsek Kedaton--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kedapatan tangan hendak mencuri motor, R warga Bandar Lampung tertangkap tangan oleh warga, dan akhirnya babak belur dihajar oleh warga.

R diamuk oleh warga hendak mencuri sepeda motor di sebuah bengkel di Jalan Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, pada Jumat 16 September 2022 tadi siang.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Santri di Pesisir Barat, Tersangka Dijerat Pasal Ini

Rifki Saputra mengatakan awalnya pelaku berjalan kaki dari arah Panjang menuju Rajabasa. Pada saat di depan Bengkel Motor Harun, pelaku membawa motor milik Rian dengan Nopol BE 3977 YA. 

"Jadi korban sampai bengkel, mau bangunin pemilik bengkel. Belum satu menit, motor sudah distater (dihidupkan) dan dibawa pelaku," jelas dia pada Jumat,16 September 2022.

BACA JUGA:Bangun Kolaborasi dan Penguatan Akses Informasi Penegakan Hukum di Pedesaan

Setelah mendengar suara motor hidup, lanjut Rifki, ia bersama Rian langsung mengejar pelaku hingga ke flyover Untung Suropati. 

"Sampai disana Rian tendang motor hingga pelaku jatuh. Setelah jatuh malingnya kabur, kami amankan motornya. Ternyata maling dipukulin warga dan dibawa ke Polsek Kedaton," jelasnya. 

BACA JUGA:BELUM RAMPUNG

Sementara itu, Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Syamsuri mengatakan bahwa Pemuda inisial R,  Diduga mencuri motor masih status pelajar saat ini sedang diproses Berita Acara Pemeriksaan (BAP). 

"Untuk sementara R,  pelaku dugaan pencurian sendirian, tapi masih kami kembangkan apa saja ada kendaraan-kendaraan lain yang telah dia curi, apakah berkelompok atau sendirian saat melakukan aksi pencurian.Ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: