Terima SK, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Metro Komit Selesaikan Semua PR

Terima SK, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Metro Komit Selesaikan Semua PR

FOTO RADAR LAMPUNG/RURI SETIA UNTARI - Plt Kepala DPUTR Kota Metro Robby K Saputra berkomitmen menyelesaikan sejumlah pekerjaan.--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Metro, Provinsi Lampung, Robby K Saputra, berkomitmen akan menyelesaikan persoalan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Metro.

Hal tersebut dikatakan Robby K Saputra setelah dirinya menerima Surat Keputusan (SK) menjadi Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Metro. 

Robby K Saputra menargetkan, beberapa pekerjaan fisik dapat berjalan dan selesai tepat waktu. Apalagi, sejumlah pekerjaan fisik telah dilaksanakan. 

“Kalau untuk pekerjaan fisik yang lelang itu memang sudah jalan. Kalau untuk PL (Penunjukan Langsung) di bawah Rp 200 juta, segera. Minggu ini akan kita kejar,” katanya, Selasa 20 September 2022.

BACA JUGA:Bertemu 4 Mata Lebih Dari Satu Jam, Ini yang Dibicarakan Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto

Untuk itu, dirinya pun meminta dukungan masyarakat untuk membangun Kota Metro.

“Komitmen saya yang pasti, menyelesaikan semua persoalan. Termasuk juga proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang ditargetkan November nanti selesai,” pungkas Robby K Saputra.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menetapkan pelaksana tugas di dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong.

Hal tersebut menyusul pengunduran diri pejabat sebelumnya, IGM Made dari Kepala Dinas Perhubungan dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro.

BACA JUGA:Akurasi Daftar Pemilih Jadi Kunci Sukses Pemilu 2024

Wali Kota Metro dr Wahdi Sirajuddin, SpOG mengatakan, Plt Kepala Dinas Perhubungan Zulpikri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro.

Serta Robby K Saputra ditetapkan menjadi Plt Ketua Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro.

“Iya sudah ditetapkan sekitar minggu lalu. Bekerjalah sebaik mungkin, bertanggung jawab terhadap masyarakat dan Allah,” ujarnya, Selasa 20 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: