Pemandu Lagu di Perkosa oleh Drivernya, Maxim Bilang Begini

Pemandu Lagu di Perkosa oleh Drivernya, Maxim Bilang Begini

Ilustrasi, seorang pria hanya bersarung nekat melakukan tindakan tak senonoh di depan para siswi SMP di Pasar Minggu. Identitas pelaku kini tengah diburu polisi-Ilustrasi-Disway.id

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Manager Customer Service Maxim Lampung, Andre Antoro angkat bicara soal dugaan pemerkosaan diriver online maxim terhadap salah satu pemandu lagu berinisial AA.

"Ya, benar, pasca kejadian keluarga korban langsung mendatangi kantor kami dan kami bantu dengan memberikan data-data lengkap dengan alamat si driver," katanya saat ditemui dikantor Maxim Lampung, Kedamaian, Bandar Lampung, Kamis 22 September 2022. 

Lebih lanjut, Andre menjelaskan terduga pelaku baru aktif sebagai driver maxim selama kurang lebih empat bulan. 

"Belum lama ini dia datang ke kantor untuk minta stiker, kebetulan saya sendiri yang mengurus itu. Tapi ini baru aduan atau laporan pertama," sambungnya. 

Terkait laporan kepolisian, Andre menuturkan bahwa hingga saat ini belum ada panggilan dari pihak Polresta Bandar Lampung. 

"Kami pasti kooperatif, kalau dimintai data, keterangan pasti kami bantu sampai terduga pelaku tertangkap," ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polresta Bandar Lampung sedang mendalami penyelidikan terhadap laporan masuk dari AA.

AA seorang pemandu lagu  disebuah hiburan maam MGM di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung yang diduga menjadi korban persetubuhan oleh seorang driver ojek online Maxim berinisial RI pada hari Minggu, 18 September 2022 malam Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Adapun laporan polisi tersebut tertuang dalam LP/B/2221/IX/2022/LPG/SPKT/RB dengan terlapor RI dan pelapor AA tertanggal 19 September 2022.

Korban AA diketahui merupakan warga Lampung Timur, namun tinggal di Jalan Swadaya, Tanjungkarang Barat.

Dugaan peristiwa tidak senonoh itu dilakukan oleh seorang driver Maxim berinisial RI di dalam mobil terhadap korban berinisial AA di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, pada Minggu 18 September 2022 malam.

Teman korban, Toba mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika korban AA pulang dari MGM dan memesan Maxim untuk pulang. "Terus dapatlah mobil Ayla warna merah. Tapi, di pertengahan jalan, pengemudi pria itu mempersetubuhi penumpangnya," ujarnya.

Pelaku pun kemudian meninggalkan korban di tengah jalan. Atas kejadian itu, keluarga korban pun mendatangi kantor Maxim guna menanyakan status kendaraan dan pengemudinya.

Kemudian pihak keluarga korban juga melaporkan driver Maxim yang menggunakan mobil Ayla berplat B 2619 TKE  itu ke Polresta Bandar Lampung. 

Sumber: