Iklan Bos Aca Header Detail

Rocky Gerung Beri Penjelasan Tentang Pertemuannya dengan Gibran: Sialan, Dia Manfaatin Gw

Rocky Gerung Beri Penjelasan Tentang Pertemuannya dengan Gibran: Sialan, Dia Manfaatin Gw

Rocky Gerung bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat. (Twitter/@gibran)--

BACA JUGA:Ketahuan Maling Dirumah Guru, Pemuda Ini Ditangkap Warga

Di sisi lain, Rocky pun memuji bahwa hal tersebut adalah keahlian dan kejelian Gibran.

“Kan sebetulnya gitu, dia menang banyak. Tapi saya anggap bahwa itu keahlian dan kecerdikan dia memanfaatkan momentum dan membuat semacam gimmick memberi hadiah. Pinter juga dia kasih hadiah sneakers. Nah sneakers itu buat naik sepeda,” selorohnya lagi.

Dalam diskusi selama hampir dua jam itu, Rocky Gerung pun mengapresiasi ide Gibran membangun Kota Solo.

“Saya kira ada hal yang bagus. Karena dia sedang mengorganisir milenial untuk menjadikan Solo sebagai kota yang melek digital. Saya bilang oke bagus saja. Kan itu ide bagus," sebut Rocky.

BACA JUGA:Menko Airlangga Tegaskan Konversi Kompor Tiga Kg ke Listrik Tidak Tahun Ini

"Silakan Anda lakukan itu. Karena satu hari orang akan ingat ada kota yang disebut kota yang berpikir, kota intelektual,” lanjut Rocky.

Tak lupa Rocky pun menitipkan pesannya guna dipertimbangan oleh Jokowi.

“Bahkan saya kritik ibu kota. Mending jadikan Solo sebagai Ibu Kota milenial daripada membangun ibukota negara di Kaltim. Karena milenial berpikir tentang justice, environment, digital, teknologi," kata dia.

Bukan hanya itu, Rocky Gerung pun memuji Gibran. Menurutnya, Gibran merupakan anak muda yang potensial untuk memimpin Solo dengan ide tersebut.

BACA JUGA:Laporkan Partai Demokrat Lampung ke Polresta, Edy Irawan Arief Pelajari Motif Ketua Gerindra Metro

“Karena memang eranya ada di dia. Tapi tetap itu percakapan untuk tukar menukar gagasan. Bukan tukar menukar jabatan. Jadi nggak ada bicara sinyal-sinyal jabatan di situ dengan saya,” ucapnya.

Dia pun meyakini Gibran tak akan menyinggung hal tersebut.

“Pasti Gibran tahu bahwa nggak mungkin bicara tukar menukar jabatan dengan Rocky Gerung yang nggak bisa ditahan mulut sinisnya itu," katanya.

Dia pun mengaku senang dikunjungi oleh anak presiden RI. "Itu bagus ada orang yang datang ke saya. Dan yang datang kebetulan anak Presiden Jokowi,” tukas Rocky Gerung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: