Viral Kondisi Villa di Puncak Bogor Penuh Sampah Botol Berserakan, Warganet: Tidak Beradab

Viral Kondisi Villa di Puncak Bogor Penuh Sampah Botol Berserakan, Warganet: Tidak Beradab

FOTO INSTAGRAM.COM/@MEMOMEDSOS - Kondisi Villa di kawasan Puncak Bogor berantakan dan penuh sampah berserakan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Tengah viral di jagat maya, sebuah potongan video yang memperlihatkan kondisi sebuah villa di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

Dilansir radarlampung.disway.id dari akun Instagram @memomedsos pada Selasa,27 September 2022, dalam video yang beredar, villa yang sempat disewa itu terlihat berantakan.

Dipenuhi sampah dan botol-botol yang berserakan.

Terlihat juga di tepi kolam renang yang ada dalam villa tersebut. Sejumlah botol alkohol berserakan. Bukan hanya di tepi, namun di dalam kolam renang itu juga terlihat dipenuhi banyak sampah.

BACA JUGA:Simak Penjelasan Aptisi Soal Empat Poin Tuntutan Dalam Aksi Hari Ini

“Kejadian tidak mengenakan menimpa salah satu pemilik villa di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Villa yang disewakan, ditinggalkan dalam keadaan kotor penuh sampah,” dikutip radarlampung.disway.id dari caption unggahan akun Instagram @infojawabarat.

Kondisi villa yang berantakan dan dipenuhi sampah yang berserakan itu, baru diketahui pemiliknya saat si penyewa sudah checkout atau meninggalkan lokasi.

“Hal itu diketahui, setelah penyewa checkout. Ditemukan villa dalam kondisi hancur berantakan dan para oknum dalam keadaan mabuk,” tambah akun Instagram @infojawabarat dalam caption unggahannya. 

Atas kejadian tersebut, warganet pun beramai-ramai mengomentari perilaku si penyewa villa, yang dianggap tidak beradab. “Tak beradab,” tulis warganet dengan akun Instagram @dt_btg.

BACA JUGA:PPPK Tanggamus Aman, Gaji Dibayar Oktober, Menyusul Rapel Sesuai SPMT

“Kaya abis baku hantam,...dan pesta,” sahut warganet lainnya dengan akun Instagram @radenmahesa_87. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: