Luncurkan Fitur Tautan Panggilan, WhatsApp Uji Coba Video Call untuk 32 Orang

Luncurkan Fitur Tautan Panggilan, WhatsApp Uji Coba Video Call untuk 32 Orang

FOTO DOK. INDIA TODAY - WhatsApp mengumumkan fitur baru untuk pengalaman panggilan yang mulus. Platform pesan instan meluncurkan fitur Tautan Panggilan untuk panggilan suara.--

RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - WhatsApp mengumumkan fitur baru untuk pengalaman panggilan yang mulus. Platform pesan instan meluncurkan fitur Tautan Panggilan untuk panggilan suara.

Melansir India Today, fitur tersebut akan memudahkan untuk memulai dan bergabung dengan panggilan hanya dalam satu ketukan.

Dengan peluncuran fitur Tautan Panggilan, pengguna cukup mengetuk opsi 'Tautan Panggilan' yang tersedia di Tab Panggilan. 

Dan kemudian membuat tautan untuk panggilan audio atau video dan membagikannya dengan mudah dengan keluarga dan teman.

BACA JUGA:Perdana ! Bupati Lamteng Musa Ahmad Panen Wijen

Pengguna hanya perlu memutakhirkan aplikasi WhatsApp mereka ke versi terbaru untuk menggunakan Tautan Panggilan. Fitur ini akan diluncurkan mulai pekan ini.

CEO Meta Mark Zuckerberg juga mengumumkan pengujian video call terenkripsi yang aman hingga 32 orang. Fitur serupa sudah tersedia untuk panggilan suara.

Sekarang, dengan fitur video call yang didukung 32 orang, WhatsApp jelas mengambil platform panggilan video grup seperti Zoom, Microsoft Teams, dan lainnya.

Fitur Tautan Panggilan diluncurkan ke semua orang secara global secara bertahap. Artinya, jika Anda masih belum menerima fitur tersebut, fitur tersebut akan segera tersedia.

BACA JUGA:Mahasiswi Baru Universitas Teknokrat Indonesia Dapat Pengetahuan Adab Kepada Orang Tua dan Dosen

Pengguna dapat menuju ke toko aplikasi masing-masing untuk memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. Pengguna Android dapat menuju ke Google Play store, sedangkan pengguna iPhone dapat menuju ke App store.

WhatsApp baru-baru ini juga meluncurkan beberapa fitur privasi, termasuk menyembunyikan status online. Fitur ini telah diumumkan dan akan segera diluncurkan ke semua orang.

WhatsApp mengatakan bahwa fitur penyembunyian status online akan diluncurkan untuk semua orang dalam beberapa bulan mendatang.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka dari semua orang atau kontak yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: