Ziva Magnolya Nyanyi Sendirian di Atas Panggung Konser, Rizky Febian Dicap Tak Profesional

Ziva Magnolya Nyanyi Sendirian di Atas Panggung Konser, Rizky Febian Dicap Tak Profesional

FOTO TWITTER.COM - Ziva Magnolya manggung sendiri di konser Intimate Love, Sumatera Utara.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi kondang tanah air, Rizky Febian, tengah menjadi sorotan publik. Karena tidak ikut tampil bersama Ziva Magnolya.

Rizky Febian yang tidak ikut tampil untuk duet bersama Ziva Magnolya dalam konser Intimate Love di Sumatera Utara itu menuai banyak komentar dan dianggap tidak profesional.

Ziva Magnolya diketahui tampil sendiri ketika membawakan lagu Terlukis Indah. Yang merupakan lagu duetnya bersama Rizky Febian.

Hal ini dilansir radarlampung.disway.id dari akun resmi Twitter @zivamagnolyeah pada Selasa, 27 September 2022.

BACA JUGA:Banjir Pujian Warganet, Aksi Kurir Bantu Korban Penipuan Ponsel Abal-Abal

Ziva Magnolya turut mengungkapkan rasa kecewanya melalui cuitan yang ditulis di akun Twitter resminya itu.

“Padahal udah ngerasa diri sendiri egois. Eh tapi ternyata ada yang lebih egois~berarti #MasihTarafAman WKWK,” tulis Ziva Magnolya dalam cuitan akun Twitternya @zivamagnolyeah.

Cuitan Ziva Magnolya pun menuai banyak respons positif dari warganet. Banyak warganet yang memuji profesionalitas manggung Ziva Magnolya.

“Zivvvv. Kamu terlalu baik si aslii. Aku doakan semoga ziva selalu berkembang di dunia entertainment ini,” retweet warganet dengan akun Twitter @DoriaPutriAnny.

BACA JUGA:PPPK di Lampung Barat Terima Gaji Sejak Juli

“Njipp its okey kamu hebat banget, keren loh njip udah slalu sabar dan berjuang,” retweet warganet lainnya dengan akun Twitter @SalsabilaReval2.

Pertanyaan warganet yang ditanyakan langsung di kolom komentar postingan akun Tiktoknya @rizkyfebian77, terkait alasan Rizky Febian tidak ikut tampil bersama Ziva, akhirnya dijawab.

“Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa dibawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky. Tapi karna kondisi yg akhirnya tidak dibawakan, dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,” kata Rizky Febian dikutip radarlampung.disway.id dari akun Tiktoknya, Selasa 27 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: