Lakalantas di Jalinbar Lampung Barat, Begini Kondisi Korban

Lakalantas di Jalinbar Lampung Barat, Begini Kondisi Korban

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kerang, Kecamatan Batu Brak, Lampung barat, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa 27 September, membuat pengemudi mobil tidak sadar. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDKecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kerang, Kecamatan Batu Brak, Lampung barat, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa 27 September. 

Kecelakaan melibatkan minibus Daihatsu Sigra BE 2404 TYD dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul BE 3517 DC.

Kapospol Batu Brak Bripka Dedi Kurniawan mengatakan, berdasar pemeriksaan di tempat kejadian dan keterangan warga, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan Purwanto (46), warga Sunjaya II, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau melaju dari arah Batu Brak menuju sekincau.

Ketika melintas di lokasi kejadian, kendaraan sedikit oleng atau mengambil jalur kanan. Saat bersamaan, muncul sepeda motor yang dikemudikan oleh Pendra, warga Pekon Bedudu, Kecamatan Belalau.

BACA JUGA: Angota Komisi X Benarkan Ada Penyataan Transfer DAU ke Pemerintah Daerah

“Sebelum insiden lakalantas itu, mobil sempat oleng dan mengambil jalur ke kanan. Kemudian dari arah berlawanan ada sepeda motor. Terjadi kecelakaan. Mobil terperosok ke siring dan sepeda motor terjatuh,” kata Bripka Dedi Kurniawan mewakili Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto.

Pengemudi mobil sempat tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke UPT Puskesmas Batu Brak. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian tangan dan mendapat penanganan medis. 

Kepala UPT Puskesmas Batu Brak Nezwan membenarkan pihaknya tengah menangani salah satu pasien lakalantas.

“Pengemudinya sempat tak sadarkan diri dan mengalami nyeri dada akibat benturan. Saat ini menjalani perawatan di puskesmas,” kata dia. 

BACA JUGA: Pemkot Bandar Lampung Siap Penuhi Panggilan Irjen Kemendagri

Sebelumnya, satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Barat (Jalinbar) Pekon Simpang Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, pukul 14.00 WIB, Jumat 2 September.

Korban adalah Sandi (21), warga Talang Sunda, Pekon Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya yang mengendarai motor Yamaha Vixion B 3900 KLY. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut bermula ketika mobil Grand Max BE 8671 JY yang dikemudikan Agus Royani (37), warga Kecamatan Anak Ratuaji,Lampung Tengah melaju dari arah Liwa menuju Sumber Jaya.

Tiba di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, mobil lepas kendali dan melintang ke tengah jalan. Dari arah berlawanan muncl motor yang dikendarai Sandi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: