Begini Penjelasan Agensi Terkait Isu Kencan Park Min Young dengan Konglomerat Korea Selatan

Begini Penjelasan Agensi Terkait Isu Kencan Park Min Young dengan Konglomerat Korea Selatan

FOTO INSTAGRAM.COM/@KOREADISPATCH - Foto-foto kencan antara Park Min Young dan Konglomerat Korea Selatan. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Artis cantik asal Korea Selatan, Park Min Young, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu konglomerat dari Marga Kang, Korea Selatan.

Dilansir radarlampung.disway.id dari akun Instagram resmi @koreadispatch pada Rabu, 28 September 2022, Dispatch mengungkapkan, artis Park Min Young tengah berkencan, dengan pengusaha kaya bernama Kang Johyeon yang berusia 4 tahun lebih tua darinya.

Momen kencan dari artis Korea Selatan kelahiran 1986 itu, dibongkar oleh Dispatch dalam unggahan pada Rabu, 28 September 2022.

Foto-foto tersebut, diduga diambil dalam kurun waktu yang berbeda.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Tebar 1 Juta Benih Ikan di Tulang Bawang

Dikutip radarlampung.disway.id dari laman Soompi, perusahaan milik teman kencan dari artis Park Minyoung itu bernama Vidente.

Vidente yang merupakan perusahaan sebagai pemegang saham terbesar atas Bithumb Holdings.

Kang Johyeon juga diketahui memiliki hubungan erat dengan Chorokbaem Media. Yang menjadi bagian dari Agensi yang menaungi karir sang artis, Agensi Hook Entertainment.

Pihak Hook Entertainment telah mengeluarkan statement resminya yang rilis hari ini. Dalam menanggapi rumor salah satu artisnya itu.

BACA JUGA:Truk Pengangkut Sampah Terguling di Jalan Hanoman Sebabkan Kemacetan

“Hello. Ini agensi dari artis Park Min Young, Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan soal artis kami, Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini tengah melakukan syuting drama Lobe In Contract. Jadi butuh waktu sedikit lebih lama untuk mengonfirmasi fakta-faktanya,” keterangan Hook Entertainment, dikutip dari Soompi pada Rabu, 28 September 2022. 

“Kami mengharapkan pengertian dari Anda, karena belum bisa menyampaikan pernyataan yang sebenarnya dalam waktu singkat,”pungkas Agensi dari Artis Park Min Young, Hook Entertainment. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: