Gelar Pencanangan Pelatprov untuk Porwanas 2022, PWI Lampung Berharap Tim Esport Bisa Beri Kejutan

Gelar Pencanangan Pelatprov untuk Porwanas 2022, PWI Lampung Berharap Tim Esport Bisa Beri Kejutan

Tim esport PWI Lampung diharapkan dapat turut memberi kejutan di ajang Porwanas 2022. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aula KONI PKOR Way Halim Bandar Lampung menjadi saksi pencanangan Pelatihan Provinsi (Pelatprov) 2022 yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lampung, Sabtu 1 Oktober 2022.

Kepada seluruh atlet yang hadir, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah berpesan untuk menjaga kekompakan dan disiplin dalam latihan di 9 cabang olahraga (Cabor).

Pelatprov tersebut digelar untuk menyambut ajang Porwanas di Malang, Jawa Timur, medio November 2022 yang sudah di depan mata.

"Saya harap kita semua terus disiplin sampai keberangkatan. Jangan ada atlet yang tidak disiplin, ini juga amanah yang disampaikan Pembina PWI, Bang Supriyadi Alfian," tegas Wira.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Waka Polres Tubaba: Jaga Selalu Persatuan dan Kesatuan Negeri!

Dirinya mengharapkan para atlit bisa memberikan yang terbaik. Sebab, PWI Lampung bukan bicara lima besar atau tiga besar.

Dengan persaingan yang tampaknya bakal ketat, setikanya atlet PWI Lampung diharapkan bisa meraih Runner-up.

"Yang jelas kita tetap memberikan yang terbaik, secara optimal dan maksimal mencapai itu semua," ucapnya.

Khusus kepada tim esport, Wira memberi kepercayaan cukup tinggi meski tim yang terbentuk belum teralu lama. "Teruntuk tim esport harapannya juga bisa memberi kejutan, dengan mungkin membawa emas ke Lampung," ucapnya di sela akhir pencanangan Pelatprov.

BACA JUGA:Sisir Warung di Lampung Barat dan Pesisir Barat, Tekab 308 Dapat Barang Ini

Sementara, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Descatama Paksi Moeda selaku komandan kontigen berharap, prestasi terbaik akan didapat oleh atlet-atlet Porwanas di Malang nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: