Rebut Hati Rakyat Tulangbawang Barat dalam Pemilu 2024, Partai NasDem Lampung Sebar 20 Ribu Bibit Produktif

Rebut Hati Rakyat Tulangbawang Barat dalam Pemilu 2024, Partai NasDem Lampung Sebar 20 Ribu Bibit Produktif

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Partai NasDem Provinsi Lampung memberikan bantuan bibit produktif sejumlah 20.000 batang berupa Pinang, Jambu Kristal, Sirsak, Alpukat kepada masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai NasDem Provinsi Lampung  memberikan bantuan bibit produktif sejumlah 20.000 batang berupa Pinang, Jambu Kristal, Sirsak, Alpukat kepada masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pemberian bantuan bibit produktif ini dalam upaya mendukung serta mempertahankan eksistensi usaha pertanian di Provinsi Lampung. 

Ketua Petani NasDem Provinsi Lampung Ichwanto M. Nuch menyatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap para petani dalam mempertahankan eksistensi usaha pertanian dan perkebunan.

Serta dalam rangka upaya pelestarian lingkungan hidup di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Korban Tewas Kerusuhan Arema FC vs Persebaya Bertambah, Kini Jadi 153 Orang

Bantuan bibit produktif ini berasal dari Kementerian LHK RI. 

"Alhamdulillah telah diserahkan. Dan diterima langsung oleh pengurus DPD Petani NasDem Tulang Bawang Barat untuk didistribusikan kepada masyarakat di kabupaten tersebut,” kata Ichwanto.

Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPW Partai NasDem Provinsi Lampung ini melanjutkan, penyerahan bibit produktif tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Herman HN.

Ia berharap, bantuan yang telah diberikan dapat ditanam dan dirawat dengan baik. Sehingga pada saatnya nanti dapat membantu menopang ekonomi rumah tangga bagi warga di wilayah tersebut.

BACA JUGA:5 Kecamatan Belum Penuhi Kuota Pendaftar, Bawaslu Mesuji Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam

“Selalu dijaga pertumbuhannya. Dengan harapan apabila sudah berbuah nantinya di saat 3-4 tahun ke depan dapat berdampak ekonomis bagi rumah tangga petani,” ucap Herman HN.                                                                      .

Selebihnya, Herman HN mengucapkan terima kasih kepada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui BPDASHL WSS Lampung yang sudah memberikan dukungan dan mempercayai Partai NasDem Lampung.

Untuk menyalurkan bantuan bibit produktif kepada masyarakat petani di Lampung.

Khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: