Resmi Miliki Capres 2024, Partai NasDem Lampung Beri Instruksi Sosialisasikan Anies Baswedan sampai Desa

Resmi Miliki Capres 2024, Partai NasDem Lampung Beri Instruksi Sosialisasikan Anies Baswedan sampai Desa

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Partai NasDem Lampung akan menginstruksikan seluruh jajaran hingga ranting atau tingkat desa untuk menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung dalam Pemilu 2024.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron usai pengumuman Anies Baswedan sebagai capres dari yang akan diusung oleh Partai NasDem dalam Pemilu 2024.

Pengumuman langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dari NasDem Tower, Jakarta, pada Senin 3 Oktober 2022.

Sementara, jajaran DPW Partai NasDem provinsi dan DPD Partai NasDem kabupaten/kota se-Indonesia mengikuti pengumuman tersebut secara online dalam jaringan (daring).

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Polisi di Lampung Barat, Api Berhasil Dipadamkan, Tapi…

"NasDem Lampung akan menginstruksikan seluruh jajaran hingga ranting (desa) untuk menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai capres," kata Fauzan Sibron kepada radarlampung.co.id sesaat usai pengumuman tersebut.

Terkait koalisi dengan partai politik lain untuk sama-sama mengusung Anies Baswedan sebagai capres dalam Pemilu 2024, Fauzan Sibron mengatakan bahwa Partai NasDem akan mengambil langkah komunikasi tersebut.

Namun, komunikasi politik akan berjalan sesuai dengan arahan dari DPP Partai NasDem.

"Soal koalisi kita menunggu keputusan DPP. Prinsipnya kita terbuka berkomunikasi dengan siapapun. Sambil menunggu keputusan DPP berkoalisi," ucap Fauzan Sibron.

BACA JUGA:Ratusan Koperasi di Bandar Lampung Masuk Daftar Pembubaran

Diberitakan, Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai capres pada Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang menyampaikan keputusan ini di Nasdem Tower, Menteng, Provinsi DKI Jakarta pada Senin 3 Oktober 2022.

Surya Paloh mengatakan bahwa keputusan partai besutannya ini mengusung Anies Baswedan sebagai capres adalah bentuk partisipasi Partai NasDem dalam Pemilu 2024.

Selain akan mengusung Anies Baswedan, Surya Paloh juga menyampaikan bahwa Partai NasDem akan membuka diri untuk berkoalisi dengan semua partai peserta Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: