YG Entertainment Usut Pelaku Penyebar Foto Pribadi Jennie Blackpink

YG Entertainment Usut Pelaku Penyebar Foto Pribadi Jennie Blackpink

FOTO DOK. LAMAN NEWSEN - Potret idola Korea Selatan, Jennie Blackpink.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Agensi yang menaungi Jennie Blackpink, yaitu YG Entertainment, menyatakan akan mengusut oknum yang diduga telah menyebarkan foto-foto pribadi milik sang idola.

Dilansir radarlampung.co.id dari laman Newsen pada Senin, 3 Oktober 2022, YG Entertainment telah mengonfirmasi secara resmi.

Bahwa pihak agensi akan melakukan pengusutan terhadap pelaku penyebaran foto-foto pribadi milik Jennie Blackpink.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami mengumumkan secara resmi, untuk menugaskan pihak polisi dalam menyelidiki orang yang pertama kali menyebarkan foto pribadi Jennie Blackpink,” ditulis dalam keterangan pihak YG Entertainment.

BACA JUGA:Upacara Kesaktian Pancasila di Unila Berjalan Khidmat

YG Entertainment menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemantauan terhadap foto-foto yang beredar.

Setelah mengumpulkan informasi lainnya,  agensi telah mengajukan keluhan pada pihak berwajib sejak September  2022 lalu.

Dalam keterangan resminya, pihak agensi yang menaungi Jennie Blackpink mengaku meminimalkan kerusakan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Dengan memilih untuk tetap menahan diri tanpa komentar, namun tetap memantau guna mengumpulkan informasi lainnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Akademik Unila, Teknik Elektro Adakan Workshop Kurikulum OBE

“Untuk meminimalkan kerusakan lebih lanjut, kami (YG Entertainment) menahan diri untuk tidak berkomentar. Namun, karena rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang dipicu oleh foto pribadi yang telah dibuat tanpa pandang bulu, kami merasakan bahwa rasa tanggung jawab itu sulit diabaikan. Kami ingin mengungkapkan fakta dengan mengambil tindakan hukum dan memperbaiki situasi,” tambah YG Entertainment.

Tindakan hukum akan diambil oleh YG Entertainment, apabila ada postingan yang merusak kepribadian dan kehormatan artis mereka.

Selain itu, pihak agensi yang menaungi Jennie Blackpink juga turut menghimbau agar para penggemar maupun lainnya tidak membagikan data pribadi sang idola secara sembrono dan membuat kerugian di berbagai pihak.

“Kami akan mengambil semua tindakan hukum tanpa keringanan hukuman untuk kerusakan tambahan yang mungkin terjadi di masa depan. Foto yang beredar secara online yang diungkapkan secara ilegal ini, akan dikenakan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami dengan sungguh-sungguh meminta kalian untuk menahan diri dari berbagi (sharing) secara sembrono,”pungkas YG Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: