Ini Harapan Bupati Winarti Pada Peringatan HUT TNI ke-77

Ini Harapan Bupati Winarti Pada Peringatan HUT TNI ke-77

Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-77. Foto Dinas Kominfo Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan harapannya pada peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Rabu 5 Oktober 2022.

Pada momen usai upacara peringatan HUT TNI di Makodim 0426 Tulang Bawang, Winarti berharap TNI senantiasa menjadi motor utama dalam keamanan, ketentraman, serta pertahanan Nasional. 

Bupati perempuan pertama di Tulang Bawang itu juga berharap TNI dapat terus menjadi tauladan bagi rakyat dalam upaya membangun kemajuan bangsa.

"Selamat hari jadi yang ke-77 Tahun 2022. Semoga TNI terus manunggal bersama rakyat dalam upaya membangun kejayaan bangsa Indonesia," kata Bupati Winarti.

BACA JUGA:Gagal Curi Motor, Pria di Tulang Bawang Jadi Bulan-bulanan Warga

Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu berharap, sekaligus mengajak TNI untuk terus memberikan ketauladanan kepada rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Tulang Bawang. 

Dengan begitu rakyat Indonesia, khususnya Tulang Bawang dapat fokus dan tak henti bergotong royong membangun Indonesia.

Sementara itu, Dandim 0426 Tulang bawang Letkol Triano Iqbal menyampaikan TNI akan terus berkomitmen menjaga kedaulatan Republik Indonesia.

Tidak hanya itu, Triano juga mengungkapkan TNI akan terus melakukan hal terbaik guna meningkatkan pertahanan keamanan dan stabilitas nasional. 

BACA JUGA:Petambak Dipasena Tewas Tersambar Petir

"TNI akan terus berkomitmen menjaga kedaulatan Republik Indonesia dan Kodim 0426 Tulang bawang akan terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan daerah yang aman, mandiri, dan sejahtera," ungkap Dandim.

Upacara diikuti sedikitnya 300 orang personel dari jajaran TNI AD Kodim 0426 Tulang Bawang, TNI AU Lanud Pangeran M Bun Yamin, Polres Tulang Bawang dan Detasemen Brimob Tulang Bawang.

Kegiatan juga dirangkai dengan beberapa bakti sosial seperti pemberian santunan warakawuri atau purnawirawan, donor darah dan pemberian bantuan kepada keluarga stunting.

Pada momen HUT TNI itu juga dilaksanakan senam bersama dan gowes sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: