Gandeng PWNU Polres Mesuji Gelar Doa Bersama Korban Kanjuruhan

Gandeng PWNU Polres Mesuji Gelar Doa Bersama Korban Kanjuruhan

Polres Mesuji, gelar Doa bersama Sebagai bentuk Rasa Belasungkawa atas Insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Mesuji, gelar Doa bersama Sebagai bentuk Rasa Belasungkawa atas Insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut, bertempat di Masjid Trisna At - Taubah juga di ikuti Perwakilan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Kabupaten setempat, Kamis 6 Oktober 2022

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Waka Polres Kompol Juli Sundara A.Md menjelaskan, Doa bersama ini, di laksanakan sebagai bentuk rasa belasungkawa kepada Korban kerusuhan Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu saat Persebaya Surabaya melawan Arema Malang.

"Doa bersama ini sebagai wujud dan bentuk belasungkawa Jajaran Polres Mesuji kepada Korban Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa Minggu lalu," Ucapnya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Mesuji Bersama PWI Gelar Bakti Sosial

"Seperti Kita ketahui bersama, lebih dari 100 Orang menjadi Korban dalam Insiden Kerusuhan tersebut, dan ini menjadi Tragedi yang memilukan sepanjang Sejarah Persepak Bolaan di Indonesia," Terang Kompol Juli.

Menurutnya, Doa bersama ini, di gelar dengan tujuan agar para Arwah yang meninggal Dunia di ampunkan segala Dosa - Dosanya, di terima segala Amal Ibadahnya dan di tempatkan di tempat yang terindah di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dirinya pun berharap, Kejadian yang sama tidak terulang kembali, dan menjadi Hikmah tersendiri. Hal ini agar kedepannya Dunia Persepak Bola lebih baik lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: