Kuasa Hukum Rizky Billar: Tindakan Melempar Bola Biliar Hanya Gertakan

Kuasa Hukum Rizky Billar: Tindakan Melempar Bola Biliar Hanya Gertakan

Status Rizky Billar bisa jadi tersangka dan ditahan hari di kasus KDRT, di mana Lesti Kejora takut pulang kerumah.-NikahMuda-YouTube Channel--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Adanya dugaan Rizky Billar yang melakukan KDRT kepada Lesti Kejora dengan melemparkan bola biliar dibantah oleh pengacara Rikzy Billar, Ade Erpil.

Ade Erpil angkat bicara mengenai kliennya itu melakukan pelemparan bola biliar kepada Lesti Kejora. 

Ade Erpil mengatakan bahwa kliennya itu tidak sama sekali melakukan tindakan sampai melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

"Bola biliar itu sebenarnya Rizky yang ngomong bukan dilempar ke Lesti terus ga kena begitu," jelas Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip dari fin.co.id, Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tuai Hujatan Usai Dianggap Cuekin Kyuhyun Super Junior, Reza Arap: Gua Gak Bisa Tuh Sok Deket

Ade Erpil pun menjelaskan bahwa tindakan melempar bola biliar itu hanta untuk mengertak Lesti Kejora saja. "Hanya menggeretak," ujar Ade.

KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora yang dilakukan oleh Rizky Billar tidak hanya sekali saja. Rizky Billar kerap melakukan aksi KDRT itu kepada istrinya, bahkan ada dugaan bahwa Rizky Billar pernah melempar bola biliar.

Laporan Lesti Kejora di tanggal 28 September 2022 itu ternyata bukan yang pertama kali.

"Terkait Lesti Kejora itu KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali, yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, dikutip Kamis 6 Oktober 2022.

BACA JUGA:Adanya Bantahan Pihak Rizky Billar tak Banting Lesti Kejora, Kuasa Hukum Lesti Bilang Begini

"Sebelumnya dia sering mengalami KDRT, nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi, dia melapor," bebernya.

Zulpan menjelaskan, ada salah satu aksi KDRT yang dilakukan Billar terbilang cukup sadis. Pasalnya, Billar sampai melemparkan bola biliar ke arah Lesti.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola biliar," ungkap Zulpan.

Untungnya, aksi pria kelahiran 12 Juli 1995 itu gagal. Zulpan menceritakan, kala itu Billar jatuh sehingga bola yang hendak dilemparkannya tidak mengenai Lesti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id