Iklan Bos Aca Header Detail

Asiknya Nongkrong di Blues Coffee Bandar Lampung, Dijamin Murah dan Bikin Betah!!

Asiknya Nongkrong di Blues Coffee Bandar Lampung, Dijamin Murah dan Bikin Betah!!

Blues Coffee berlokasi di dalam area Ops Pujasera, Way Halim, Bandar Lampung buka pukul 16.00-22.00 WIB. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Blues Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong asik di Bandar Lampung yang menawarkan aneka minuman dan cemilan dengan harga murah.

Iko selaku pengelola mengatakan, Blues Coffee hadir sebagai wadah berkumpulnya para komunitas yang ingin berdiskusi asik dengan budget yang murah.

"Semua menu yang ada di Blues Coffee dijamin murah. Sangat cocok dijadikan tempat pilihan nongkrong bagi para komunitas pelajar, mahasiswa, organisasi, maupun masyarakat sekitar," terangnya kepada Radarlampung.co.id,  Senin 10 Oktober 2022.

Adapun harga minuman yang ada di Blues Coffee dimulai dari kisaran Rp10 ribu sampai dengan Rp15 ribu. Tergantung varian rasa yang dipilih.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Wanita Asal Metro Coba Loncat dari Tower

"Bebas pajak dan free wifi. Jadi udah pasti murah untuk dijadikan tempat nongkrong yang asik dan nyaman. Ada potongan harga khusus spesial untuk para komunitas, " tambahnya.

Selain harganya murah dan bikin betah, Blues Coffe juga menyediakan aneka minuman dengan rasa nikmat berkelas.

"Minuman di Blues Coffee semuanya diracik dengan menggunakan bahan premium. Sehingga rasanya nikmat dan berkelas," ungkapnya.

Adapun minuman best seller yang ada di Blues Coffe di antaranya, kopi susu flavored ice, gula aren jelly presso ice, maggo sour, pandan latte ice, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Mesuji Canangkan Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

"Tersedia juga varian kopi rasa buah best seller dan jenis kopi yang bisa dinikmati secara panas maupun dingin," sebutnya.

Blues Coffee juga menyediakan menu cemilan dan live music yang bisa dinikmati para customer ketika berkunjung malam hari 

"Nanti tanggal 23 oktober Blues Coffee juga akan mengadakan lomba fun brew yang dibuka untuk umum dengan hadiah menarik dari para sponsor," tandasnya.

So, buat kalian para komunitas yang suka nongkrong, kalian wajib banget dateng ke Blues Coffee yang berada di dalam Ops Pujasera Wayhalim, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: