Harris Vriza Bongkar Isi Percakapan Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar

Harris Vriza Bongkar Isi Percakapan Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar

FOTO INSTAGRAM.COM/@HARRISVRIZA - Foto tangkapan layar unggahan Insta Story Harris Vriza usai dituding tak peduli terhadap sahabatnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora, kini berimbas pada sahabat artis, yakni Hariz Vriza.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun Instagram resmi @harrizvriza pada Senin, 10 Oktober 2022, Haris yang merupakan sahabat dekat dari Lesty Kejora dan Rizky Billar, dituding tak perduli dengan permasalahan yang tengah menimpa kedua sahabatnya itu.

Demi mengklarifikasi tudingan yang ditujukan kepadanya, Harris terpaksa membongkar isi percakapannya dengan kedua sahabatnya itu.

Lewat Instagram strory akun pribadinya, Haris mengabungkan foto tangkapan layar yang memperlihatkan obrolan terakhir keduanya. 

BACA JUGA:Diduga Depresi, Wanita Asal Metro Coba Loncat dari Tower

Baik obrolan bersama Lesti maupun Billar.

Keduanya kompak meminta didoakan yang terbaik terkait permasalahan yang tengah menimpa pasangan selebriti tersebut. 

Iya mohon doanya ka,” tulis Lesti Kejora dalam isi pesan WhatsApp ke Harris Vriza.

Doain aja ya is,” tulis Rizky Billar dalam balasan pesan WhatsApp nya ke Harris Vriza. 

BACA JUGA:CBR Sunmori-an di Lampung, di Hadiri Ratusan Bikers

Harris mengaku bukan tak peduli atas apa yang tengah terjadi diantara kedua sahabatnya itu.

Harris mengaku hanya tak ingin semakin memperkeruh situasi yang tengah terjadi dalam prahara rumah tangga Lesti dan Billar.

Ada kalanya aku harus diam, adakalanya aku harus ngomong juga, seperti yang selalu aku bilang....ga semuanya harus dipublish dan ga semuanya harus diumbar,” tulis Harris Vriza dalam unggahan Instagram story akun pribadinya.

Mereka berdua sahabatku, semua orang punya privacy nya masing-masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: