PLN Grup Raih 25 Penghargaan Subroto Award 2022

PLN Grup Raih 25 Penghargaan Subroto Award 2022

PT PLN (Persero) Grup menyabet 25 penghargaan dalam Subroto Award 2022 yang digelar Kementerian Energi Sumber Daya Mineral.--

BACA JUGA: Tersangka Pengedar Uang Palsu Asal Way Kanan Dapat Barang Dari Sini

"Kebijakan untuk meningkatkan porsi bauran EBT dari 14 persen menjadi 23 persen itu sudah tepat dan betul. Akan tetapi, ternyata EBT untuk meningkatkan industrialisasi negara saja itu tidak cukup,” tegasnya. 

Terkait hal ini, perlu upaya mencari sumber-sumber energi baru. Ada alternatif yang dapat dimanfaatkan ke depan. Yaitu hidrogen dan nuklir. Ini juga menjadi tantangan baru di Kementerian ESDM.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian ESDM kepada PLN. 

Darmawan mengungkapkan, dalam memberikan pelayanan listrik kepada masyarakat, PLN terus berkomitmen menjaga keselamatan operasional, meningkatkan efisiensi dan terus mendukung rencana pemerintah dalam transisi energi.

BACA JUGA: Diduga Depresi, Wanita Asal Metro Coba Loncat dari Tower

"Kami tentu saja terus berkomitmen untuk memberikan pasokan listrik yang andal bagi masyarakat dan terus meningkatkan multiplier effect dari operasional kami," sebut Darmawan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: